Sukses

Lifestyle

Di Hari Valentine, Ahok Beberkan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine kali ini mungkin akan dirasakan berbeda oleh keluarga Ahok dan Veronica Tan. Pasalnya hari ini, Rabu (14/2/2018) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara kembali menggelar sidang gugatan cerai Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya Veronica Tan. Agenda sidang cerai hari ini adalah pembuktian.

Dilansir dari Liputan6.com, kuasa hukum yang juga adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan bahwa hari ini pihaknya akan membuktikan bahwa Veronica Tan memiliki hubungan spesial dengan pria lain. "Ada beberapa bukti kami bawa. Nanti kami jelaskan setelah sidang," ujar dia.

Selain itu, dalam sidang kali ini, Fifi juga membawa beberapa surat-surat yang sempat dipegang Veronica Tan. "Surat surat yang dibawa akte kawin, akte keluarga, dan akte anak-anak. Serta surat lainnya. Kebetulan dulu surat-surat itu bu Vero yang pengang. Kemarin saya suruh staf yang kenal dengan Bu Vero mengambil surat itu," ujar dia.

Dalam persidangan sebelumnya Fifi menyebutkan bahwa Veronica Tan menolak untuk mediasi dengan Ahok sehingga proses perceraian harus tetap berjalan. "Ya, terpaksa mereka bercerai ya," tegas Fifi.

Soal adanya orang ketiga, Fifi juga menjelaskan kalau masalah tersebut sebenarnya terjadi sudah lama sekali, tepatnya sejak tujuh tahun lalu. Bahkan Ahok dan putra tertuanya Nicholas Sean sempat melabrak pria yang disebut-sebut sebagai Good Friends-nya Veronica Tan.

"Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing," ujar Fifi. Sosok Good Friend sendiri, yang diketahui bernama Julianto Tio itu juga sudah memiliki anak dan istri.

Namun ternyata Julianto Tio tetap nekat menghubungi Veronica Tan meskipun sudah dilarang oleh Ahok sendiri. "Terakhir Veronica itu meminta kepada Julianto Tio untuk tidak berhubungan lagi, tapi masih terus nekat dan mengganggu seperti ini. Karena Bapak (Ahok) sudang nggak tahan dan berulang-ulang, apalagi kondisi beliau di penjara, ya keputusan lebih baik cerai," jelas Fifi. Apakah bukti yang di bawa oleh Ahok saat persidangan yang digelar pada Hari Valentine ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading