Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Valentine Bareng 5 Zodiak Ini Bakal Jadi Momen Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Hari kasih sayang sangat identik dengan kencan romantis, coklat, dan bunga. Meski demikian, nggak melulu tentang itu, kok. Hari Valentine adalah moment untuk mengingatkan betapa pentingnya cinta di dalam kehidupan kita.

Pada momen ini, saatnya untuk bikin hubungan kamu dan pacar makin romantis, makin terbuka, dan penuh cinta. Dari antara 12 zodiak yang ada, ditemukan ada 5 zodiak yang punya cara luar biasa merayakan Valentine. Wow banget, deh, pokoknya! Bikin nggak terlupakan.

Capricorn

Dalam rangka Valentine atau bukan, orang-orang dengan zodiak Capricorn tetap fokus sama kerjaan. Nggak ada hal yang lebih penting dibandingkan bisa bekerja dan berkarya. Hubungan percintaan memang jadi tantangan tersendiri baginya dan kalau mereka mengajak makan malam hari ini, jangan kaget kalau masih bahas pekerjaan dia, ya.

 

Sagittarius

Cara mengungkapkan cinta orang-orang dengan zodiak ini selalu unik. Jiwa petualang mereka tinggi banget. Bisa jadi mereka akan mengajak pasangannya melakukan petualangan yang tak terlupakan. Pergi ke negara atau kota yang unik. Dan siap-siap diberikan kejutan ketika bersamanya.

 

Leo

Dilambangkan dengan singa, zodiak ini selalu ingin terdepan dalam segala hal. Mereka sangat suka dengan kemewahan dan senang menjadi pusat perhatian. Jadi, Valentine bersamanya akan menjadi momen yang pasti romantis, mewah, dan kekinian. Kencan di rooftop sebuah gedung tertinggi mungkin akan jadi salah satu pilihan.

 

Pisces

Tidak perlu diragukan keromantisan orang dengan zodiak Pisces. Apalagi soal rayu merayu. Mereka sangat totalitas dalam mengungkapkan perasannya. Siap-siap nangis terharu karena Pisces akan memberikan kejutan yang akan membuat hatimu hangat dan berbunga-bunga.

Taurus

Meskipun kaku, bukan berarti mereka nggak bisa romantis. Justru karena mereka nggak pernah romantis, rasanya akan luar biasa banget ketika Taurus mendadak kasih kejutan spesial di hari yang spesial. Taurus sangat detail dan teliti, kejutannya pasti tertata rapi dan terencana banget.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading