Sukses

Lifestyle

Cerita Bahagia Dini, Pelajar di Depok yang Dibelikan HP Baru oleh Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan seorang presiden secara langsung merupakan sebuah kesempatan yang langka, terutama buat mereka yang tak tinggal di Ibu Kota Jakarta. Nggak heran kalau ketika ad airing-iringan mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang lewat, semua masyarakat sepertinya turun ke jalan dan menyambut Jokowi yang tengah duduk di dalam mobil.

Lambaian tangan serta senyum atau sapaan hangat Jokowi akan membuat warga yang berkumpul semakin histeris dan itulah yang terjadi dengan salah satu pelajar di Depok yang bernama Dini Nurizka. Beberapa hari ini kamu mungkin sudah taka sing lagi dengan berita mengenai pelajar yang dibelikan HP baru oleh Jokowi.

Nah, pelajar tersebut adalah Dini yang merupakan murid kelas II SMA Kharismawati, Depok, Jawa Barat. Bukan tanpa sebab Jokowi membelikan dini HP baru, pasalnya HP Dini yang lama telah terlindas mobil yang ditumpangi oleh Presiden Jokowi.

Dini menceritakan, insiden itu terjadi saat dia bersama sejumlah pelajar dari berbagai sekolah menyambut Jokowi , yang menghadiri kegiatan Rembuk Nasional (Rembuknas) Pendidikan dan Kebudayaan 2018 di Pusdiklat Sawangan, Depok, Jawa Barat.

“Tadi Pak Jokowi kan mau pulang, terus saya dipanggil sama Pak Jokowi, mau dikasih oleh-oleh. Terus saya nyamperin Pak Jokowi, terus saya terlalu bersemangat, terus HP saya kelempar, terus kelindes sama mobilnya pak Jokowi,” ujar Dini dalam sebuah video yang dibuat oleh Sekretariat Presiden, Biro Pers, Media, dan Informasi.

Diajak Ajudan Presiden Jokowi untuk Beli HP Baru

Ternyata apa yang dialami oleh Dini dilihat oleh Jokowi langsung, dan seperti biasa Jokowi pun tak tinggal diam. Dini yang awalnya sedih karena HP-nya rusak lantaran dilindas oleh mobil sang presiden akhirnya bisa tersenyum bahagia lagi.

“Kata ajudannya mau digantiin handphone baru,” ujar Dini sambil tersenyum malu. Ya, lewat ajudannya, Jokowi membelikan handphone baru untuk Dini. “Saya disuruh nyamperin ajudannya. Terus kata ajudannya, katanya nanti mau diganti HP-nya,” jelas Dini.

Awalnya Dini tak percaya, meskipun ia tetap bahagia bahkan hingga tak bisa bicara sedikit pun. Ajudan Presiden Jokowi langsung membawa Dini untuk membeli HP baru. “Alhamdulillah sekarang HP-nya udah diganti. Terima kasih Pak Jokowi,” ujar Dini yang terlihat sangat bahagia tersebut sambil memegang handphone baru yang dibelikan Jokowi dan handphone lama yang terlindas mobil Presiden Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading