Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Mungkin Memaafkan, tapi Mereka Nggak Melupakan

Fimela.com, Jakarta Memaafkan mungkin bukan hal yang mudah. Apalagi jika kesalahan yang dilakukan oleh seseorang itu besar banget dan bikin luka. Namun, memendam dendam pun bukan hal yang baik. Malah yang ada bikin kamu jadi stres sendiri, bikin musuh, dan bikin kamu jadi nggak tenang lahir dan batin. Nggak enak banget, kan?

Untuk memaafkan pun dibutuhkan hati yang lapang dan jiwa yang besar. Jika tidak, maaf jadi nggak sempurna dan meninggalkan beberapa hal yang seharusnya nggak terjadi. Pengungkitan, misalnya. Meski kesalahan telah dimaafkan, tapi masih ada hal-hal mengganjal sehingga maaf jadi nggak benar-benar terjadi dengan seharusnya.

Orang-orang dari lima zodiak ini, misalnya. Meskipun mereka memaafkan, mereka nggak benar-benar malakukannya. Nggak jarang mereka melakukan pengungkitan pada seseorang yang telah kesalahan padanya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Capricorn

Seringnya, Capricorn sulit untuk memaafkan siapa pun dan untuk kesalahan apa pun. Jika kamu salah pada orang dengan zodiak Capricorn, mereka mungkin memaafkan kamu, namun mereka masih akan mengingat kesalahanmu. Namun, kamu juga nggak bisa bertanya apakah mereka telah benar-benar memaafkanmu. Sebab, Capricorn akan terus mengingat dan mengungkapkan kesalahamu di masa lalu. Memaafkan tapi tidak melupakan. 

Pisces

Nggak ada zodiak yang bisa menyimpan dendam seperti Pisces. Ketika Pisces menyimpan dendam di sepanjang hidup mereka, mungkin mereka akan memaafkan suatu saat nanti, tapi mereka nggak akan pernah membiarkan kamu lupa akan kesalahanmu. Namun, Pisces mungkin nggak begitu terang-terangan dalam menunjukkan kalau mereka belum pernah lupa, tapi mereka pasti akan sering berkomentar sinis cukup untuk membuat kamu merasa nggak nyaman. Boom!

Scorpio

Ketika menyangkut kemanusiaan, Scorpio memiliki harapan yang tinggi Jika kamu salah dengan Scorpio, segera mungkin sebaiknya kamu menjauh, sampai mereka mengulurkan tangan dan mengatakan bahwa mereka memaafkanmu. Namun, jika kesalahannya adalah kamu membohongi Scorpio, mungkin mereka akan memaafkan kamu, tapi mereka akan selalu menunjukkan rasa kecewanya dan nggak akan pernah hilang. Entah ditunjukkan lewat perkataan atau raut mukanya.

Sagittarius

Jika seorang Sagittarius memaafkan, itu adalah bentuk optimisme mereka. Mereka lebih mudah memaafkan daripada Capricorn, Pisces, dan Scorpio. Namun, mereka memaafkan lebih karena mereka nggak peduli. Itu artinya, mereka nggak akan pernah lupa. Memaafkan tapi nggak melupakan? Coba pikir-pikir lagi untuk menjadikannya pasangan.

Aries

Aries akan memaafkanmu hanya karena Aries perlu melanjutkan kesombongannya. Kesombongan ini sifat yang membuat mereka untuk selalu menganggap dirinya benar. Jadi, jangan heran kalau mereka selalu mengingatkan kamu tentang kesalahanmu untuk memberi tahu secara halus bahwa mereka nggak salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading