Sukses

Lifestyle

3 Ide Dinner Romantis Bersama Kekasih yang Nggak Bakal Bikin Dietmu Kacau

Fimela.com, Jakarta Hari Kasih Sayang ini memang kadang bikin pusing! Satu sisi, kamu ingin menghabiskan waktu bersama sang kekasih dan juga dinner bareng. Bukan sembarang makan malam, kali ini kamu berdua makan di tempat yang istimewa. Romantis. 

Sayangnya, keinginanmu ini terbentur aturan dietmu yang cukup ketat. Apa lagi, semua cewek juga tahu kalau makan malam itu musuhnya tubuh cewek. 

Makan malam memang dikenal banyak orang sebagai salah satu penyebab perut buncit. Apa lagi kalau kamu tidur setelahnya. Duh, ini bahaya banget, deh! 

Tapi sebenarnya kamu nggak perlu khawatir. Nggak perlu juga menolak kencan di Hari Valentine karena kamu masih bisa diet, kok! Ada tiga pilihan buat kamu. 

Makan Malam di Rumah

Makan malam di hotel atau restoran mewah memang romantis. Tapi mahal, dan kamu nggak bisa pilih makanan 'super sehat.' Jadi, lebih baik kamu masak sendiri makanan rendah lemak atau yang sesuai dengan kalori yang kamu butuhkan. 

Pilih Makanan Kaya Protein

Makanan di restoran cenderung kaya akan karbohidrat dan juga gula. Nah, kalau bisa, coba pilih makanan selain nasi atau pasta, atau mie. Sehingga makanan yang kamu makan kalorinya nggak banyak. Dan, usahakan pilih makanan yang kaya akan protein.

Hindari Alkohol

Alkohol itu mungkin memang esensial pada dinner di hari spesial ini. Tapi, percaya, deh, hari Kasih Sayang nggak akan hancur tanpa minuman ini. Soalnya, kebanyakan minuman beralkohol kalorinya banyak banget, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading