Sukses

Lifestyle

Sayang Kebangetan, 5 Shio Ini Lebih Bela Teman Dibanding Pacar

Fimela.com, Jakarta Keluarga, teman, dan pacar adalah orang-orang terpenting dalam hidup. Semua memiliki porsi dan peranan masing-masing di hati. Serunya jalan sama teman pasti memiliki sensasi yang berbeda ketika pergi jalan sama pacar.

Curhat sambil nangis sama teman pasti juga akan beda ketika lagi curhat sama pacar. Jadi, lebih penting yang mana? Dua duanya sama pentingnya, kok! Kembali lagi ke diri sendiri bagaimana mengatur skala prioritas. Memang terkadang buat beberapa orang, lebih penting mmebela teman dibanding pacar, seperti lima shio ini nih.

Shio Kelinci

Nggak ada yang nggak sayang dengan shio Kelinci. Mereka adalah orang-orang yang penyayang dan sangat perhatian pada orang di sekitarnya. Shio Kelinci terkenal memiliki banyak teman dan tulus membantu siapapun tanpa pandang bulu. Dan persahabatan itu penting banget bagi mereka.

 

Shio Kambing

Orang dengan shio kambing memiliki perasaan yang halus dan lembut. Walaupun mereka termasuk introvert dan nggak terlalu suka bergaul, tapi ketika mereka sudah memiliki sahabat, maka mereka akan sangat belain sahabatnya ini. Apalagi kalau sahabatnya pernah menolongnya, mereka merasa hutang budi.

 

Shio Babi

Nggak akan ada yang bisa memahami shio Babi yang selalu sibuk memikirkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Bahkan kadang dibandingkan pacarnya sendiri. Shio Babi ini memang selalu ingin membahagiakan orang lain. Bagi mereka, hidup akan lebih sempurna jika orang-orang di sekitarnya bahagia.

 

Shio Naga

Di balik sisi Naga yang serius dan ambisius, mereka sangat mengutamakan persahabatan. Baginya, sahabat adalah keluarga dan itu perlu dibela juga ketika berada dalam kondisi sulit. Shio Naga ketika sudah membela sahabat nggak akan tanggung-tanggung. Totalitas dan penuh komitmen.

 

Shio Monyet

Memiliki teman baru bukan hal yang sulit bagi shio Monyet. Mereka mudah bergaul dan ramah, dan baginya, sahabat adalah orang yang sama pentingnya dengan pacar. Jadi, kalau temannya sedang kena masalah, nggak pikir panjang mereka pasti turun tangan dan belain. Bahkan belainnya bisa gila-gilaan. Wow.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading