Sukses

Lifestyle

Anti Lemot Lemot Club! 5 Zodiak Ini Bisa Belajar dengan Cepat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dikaruniai kecerdasan pada tingkat yang berbeda. Dan seperti yang kita ketahui, di dunia ini, ada orang-orang yang berjalan dan berbicara seperti perpustakan berjalan. Bertanya apa pun pada mereka, kamu akan menemukan jawaban yang brilian dan lebih cepat dari Google. Wow!

Begitu banyak pengetahuan yang mereka miliki di kepalanya sehingga nggak heran kalau banyak orang pula yang ingin berteman dengannya. Kecerdasannya nggak melulu berasal dari buku. Bisa jadi, mereka memang memiliki kemampuan dalam menyerap ilmu dengan cepat.

Percaya atau nggak, horoskop berbicara banyak soal orang-orang yang memiliki kemampuan dalam belajar dengan cepat. Kita bisa mengidentifikasi kepandaian seseorang dari zodiaknya. Seperti yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. 

Gemini

Gemini adalah zodiak berelemen udara. Cara mereka bergerak cepat di sekitar orang banyak dengan berbicara, mendekati, dan berubah pikiran menunjukkan seberapa cepat otak mereka bekerja. Ketika mereka masuk ke kelas atau lingkungan belajar lainnya, Gemini bisa benar-benar brilian dan bersinar pada hampir semua subjek intelektual. Gemini bisa belajar dengan cepat saat mereka dapat mendengarkan seseorang berbicara.

 

Virgo

Virgo terlahir untuk melakukan penelitian. Mereka suka membuat daftar fakta dan gambar, untuk menyimpan spreadsheet yang detail, sebagai bahan untuk mencari dan menganalisis pola dan penyimpangan. Kemampuan organisasi mereka dan kepandaian mereka membahas banyak hal membuatnya tambah tampak intelek.

 

Libra

Kecenderungan Libra untuk menyenangkan semua orang dan hobi bersolek, mungkin membuat mereka tampak sedikit bodoh. Jangan tertipu. Zodiak dengan elemen udara ini memiliki banyak kekuatan otak. Sangat mudah untuk mengabaikannya karena mereka jarang memperlihatkan kecerdasan mereka pada siapa pun. Begitu mereka merasa yakin bahwa mereka dapat membagikan pengetahuan tanpa ada yang menganggapnya pamer, mereka akan menunjukkan semua percakapan akademisnya.

 

Sagittarius

Zodiak ini menguasai eksplorasi dan pembelajaran. Mereka nggak keberatan untuk berbagi pengetahuan mereka dengan semua orang yang mendengarnya. Mereka nggak bisa menunda untuk berbagi ilmu. Sagittarius sangat tertarik pada begitu banyak mata pelajaran sehingga sulit bagi orang lain untuk nggak mengaguminya.

 

Capricorn

Zodiak ini memiliki orientasi hidup pada tujuan, praktis, dan efisien. Keahlian Capricorn mungkin nggak mencakup beragam topik, tapi jika menyangkut bidang yang mereka sukai, mereka bakal menguasainya. Capricorn dengan senang hati akan terjun ke bidang studi apa pun yang akan membantu kesuksesan mereka sendiri. Mereka nggak puas hanya dengan teori, mereka juga akan mempraktikkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading