Sukses

Lifestyle

Nasib Pria Ini Berubah Cuma Gara-gara Piara Jenggot! Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa mengetahui bagaimana nasib seseorang di masa depan. Boleh jadi kamu seseorang yang hidup bergelimang harta dan tahta di masa kini, tapi siapa sangka beberapa hari, bulan, atau tahun, semua itu akan sirna dan berganti jadi kebalikannya? Tak ada yang tahu dan semua kemungkinan bisa terjadi di dunia ini.

Termasuk nasib Gwilym Pugh, seorang pria asal Wales yang berubah nasibnya hanya karena memelihara kumis dan jenggot di wajahnya. Dikutip dari Bored Panda, Gwilym merupakan pebisnis perusahaan asuransi yang sukses sejak usia 21 tahun. Ia memulai semua itu dari kamar tidurnya.

 

Namun, bekerja dari rumah membuat berat badannya jadi tak karuan. Bahkan, ia pernah memiliki berat 280 pounds atau sekitar 127 kilogram. Gokil! "Saat itu saya sangat kelebihan berat badan, bekerja 12 jam sehari, saya sama sekali tidak bisa olahraga," kata Gwilym kepada Daily Mail dikutip dari Bored Panda.

 

Jadi Brand Ambasador Produk Grooming Milik David Beckham

Sadar dengan gaya hidupnya yang tak sehat, Gwilym lantas mengatur hidupnya agar lebih baik. "Bisnis saya baik-baik saja, tapi saya memutuskan saya perlu mengatur hidup dan ingin sehat kembali," imbuhnya. Tak sampai di situ, Gwilym juga menumbuhkan jenggot dan kumis di wajahnya setelah mendapat saran dari tukang cukur langganannya.

Kemudian, Gwilym dan teman-temannya membentuk sebuah band folk dengan penampilan barunya. Sejalan dengan penampilan barunya tersebut, rupanya olahraga saja tak cukup untuk Gwilym, ia memutuskan untuk merubah penampilannya lebih jauh dengan menjalani diet. Meski demikian, menurutnya, perubahan terbesarnya adalah ketika ia berhenti dari pekerjaan yang tak bisa membuatnya berolahraga.

 

"Hal terbaik untuk kesehatan saya adalah ketika saya berhenti duduk selama sembilan sampai 10 jam sehari," ungkap Gwilym yang telah kehilangan 40 kilo kurun waktu lima tahun itu. Sekarang, Gwilym bergabung dengan AMCK Models, agensi model di London. Beberapa merek ternama seperti Vans, Bud Light, dan Diesel telah mengajaknya bekerja sama. Bahkan, baru-baru ini, Gwilym ditunjuk sebagai brand ambasador House 99, produk grooming milik David Beckham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading