Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Malu, Ini 3 Cara Back in Shape Usai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Melahirkan merupaka sebuah proses yang indah buat para ibu. Meskipun sakit dan berada di ambang kehidupan dan kematian, melahirkan tetap menjadi momen yang ditunggu setiap ibu. 

Meski kehamilan lebih banyak membawa gembira, tapi kadang ibu-ibu muda agak kecewa karena bentuk badannya sudah nggak lagi sama seperti masa gadis dahulu. 

Stretch mark ada di mana-mana. Bentuk paha, buah dada, dan juga perut sudah berubah banyak. Alhasil, kamu jadi nggak pede saat memakai baju-baju manis yang dulu suka kamu pakai. Tapi jangan khawatir, soalnya Bright Side punya solusi ampuh untuk kembali ke bentuk semula usai melahirkan

Squat

Buat kamu yang habis melahirkan, gerakan ini penting banget karena selain bisa mengecilkan paha, squat juga bisa mengencangkan bokong. Juga membasmi lemak-lemak berlebih sekitar pinggul. 

Plank

Nah, untuk mengencangkan perut dan membuatnya menjadi rata kembali, kamu bisa melakukan plank selama 30-45 detik. Lakukan 2-3 set. Jangan menyerah, ya! Plank memang susah dan bikin perut jadi pegal-pegal. Tetap semangat demi tubuh yang lebih sehat!

Plies

Nah, ini juga gerakan yang penting. Jangan cuma melatih lengan dengan push up, paha luar dengan squat, dan perut dengan plank. Kamu juga butuh membakar lemak yang ada pada bagian paha dalam. Dengan plie ini, paha akan menjadi lebih langsing dan kaki jadi jenjang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading