Sukses

Lifestyle

Malu, Kebiasaan Ini Bikin Kamu Bau Mulut

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengira, kalau bau mulut itu disebabkan karena kamu nggak sikat gigi secara teratur. Tapi, dilansir dari Bright Side, bau mulut bukan cuma sekadar nggak sikat gigi. Tapi, masalahnya lebih kompleks. 

Bahkan, kamu yang sikat gigi dua kali sehari pun masih bisa bau mulut. Soalnya, kamu nggak melakukan dental floss atau membersihkan sela-sela gigi menggunakan benang khusus. 

Bright Side menulis, setiap kali usai makan, kamu nggak perlu sikat gigi. Tapi melakukan floss. Sehingga, sisa-sisa makanan di sela yang sangat kecil bisa terangkat. 

Nah, selain itu, kamu juga nggak boleh lupa dengan kesehatan dan kebersihan lidah. Kamu mungkin menyikat gigi dengan rajin. Tapi, seberapa sering kamu 'emnyikat' lidahmu? 

Padahal, ada banyak bakteri dan sisa makanan yang menempel pada lidah, lho! Ini dia yang menjadi salah satu penyebab paing besar kamu bau mulut. Mulai sekarang, jangan cuma sikat gigi tapi juga bersihkan sela gigi serta lidah, ya! Juga jangan lupa makan banyak sayuran dan minum air mineral. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading