Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak yang Baca Berita Sedih Saja Bisa Nangis

Fimela.com, Jakarta Kapan terakhir nonton film sampai nangis? Atau, kapan terakhir mendengarkan curhat teman sampe ikutan nangis? Beragam alasan bisa membuat orang menangis, walau belum tentu ada hubungan langsung dengan dirinya.

Rasa empati seseorang memang beragam, dan reaksi yang ditunjukan pun berbeda-beda. Ada yang bisa ikut merasakan sedih sampai ikut menangis, tapi ada juga yang nggak bisa mengekspresikan sejelas itu. Nah, kalau ngomongin empati besar pasti nggak jauh-jauh dari lima zodiak ini. Saking empatinya, baca berita sedih saja bisa nangis lho. Waduh!

Cancer

Meskipun sering kali ingin terlihat tegar dan cuek, tapi orang dengan zodiak  Cancer adalah orang-orang dengan perasaan sangat halus. Bahkan baca chat teman saja bisa ikutan terharu sendiri. Zodiak Cancer ini memang peka dan selalu menggunakan hati dan perasaannya.

 

Pisces

Ini dia nih zodiak yang juara banget rasa empatinya. Entah karena memang agak drama dan lebay, entah karena memang selalu ingin bahagiakan orang lain, atau memang hati dan perasaannya halus banget. Dalam kondisi apa pun, di mana pun, Pisces mudah tergerak dan berempati pada orang lain.

 

Scorpio

Kalau kamu  merasa zodiak yang satu ini galak dan nggak punya hati, kamu salah besar! Mereka memang kerap menunjukkan sisi kuatnya, tapi sebenarnya Scorpio adalah zodiak yang sangat mudah tergerak hatinya untuk berempati pada orang lain. Zodiak ini baik banget. Bahkan kadang kebangetan baiknya.

 

Libra

Banyak yang bilang kalau zodiak Libra ini justru lebih sibuk memikirkan orang lain dibandingkan dirinya. Itu bener banget. Meskipun uangnya pas-pasan, tapi ketika ada saudara atau sahabat mau pinjam uang pasti tetap dikasih juga. Libra sangat peduli pada orang lain dan ingin totalitas membantu.

 

Virgo

Jangan terkecoh dengan sikapnya yang judes. Gengsi yang tinggi membuat Virgo terkesan cuek, tapi hatinya sebenarnya sangatlah lembut dan mereka nggak sungkan untuk turun membantu orang di sekitarnya. Cara mereka mungkin unik, tapi kamu pasti bisa merasakan betapa tulus hatinya.

 Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading