Sukses

Lifestyle

Viral Sebarkan Uang ke Selingkuhan Suami, Bu Dendy Jadi Trending Topic!

Fimela.com, Jakarta Pelakor ada di mana-mana. Belakangan ini, bagi kamu yang aktif di internet, mungkin sudah nggak asing lagi dengan video-video aksi pelabrakan perebut suami orang oleh istri sah yang viral di media sosial. Termasuk video pelabrakan yang dilakukan oleh seorang istri sah pada perebut suaminya dengan adegan menghamburkan uang.

Dalam video yang viral di media sosial, diketahui bahwa istri sah tersebut bernama Ovie. Ia adalah istri sah dari Dendy, pengusaha franchise minuman cokelat. Dalam video berdurasi lebih dari tiga menit tersebut, tampak Ovie atau yang akrab disapa netizen dengan Bu Dendy tersebut tak kuasa menahan amarahnya pada seorang perempuan di depannya.

 

Perempuan tersebut adalah Nila, teman baik yang mencoba untuk merebut suaminya. Sambil marah-marah, Bu Dendy melemparkan berlembar-lembar uang pecahan Rp100 ribu ke arah Nila yang hanya tertunduk. "Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk mbak Nila Nilala, teman baik saya ini?," kata Bu Dendy dengan nada geram.

 

Bu Dendy oh Bu Dendy

Menurutnya, Nila mendekati suaminya untuk dibelikan rumah. "Nih uang, butuhmu sama suamiku uang, tuh uang. Makan aja, bisa tuh buat bikin rumah, tuh uang, silahkan!," imbuhnya dengan bahasa Jawa, disusul dengan hamburan uang pecahan Rp50 ribu. Bu Dendy juga  menyangka jika teman baiknya akan menusuknya dari belakang.

 

"Kamu mau minta lagi? Berapa? Berapa harga diri kamu? Kamu mau rumah, kan? Kamu bilang sama suamiku, kamu nge-chat bilang begitu, tuh uang bisa buat beli rumah. Tuh uang, harga diri kamu saya beli. Kamu menggadaikan kepercayaanku sebagai teman karena uang!" ujar Bu Dendy berapi-api.

Peristiwa tersebut membuat namanya jadi buah bibir netizen di dunia maya. Di media sosial Twitter sendiri, nama Bu Dendy masuk dalam jajaran trending topic nomor satu di Indonesia dan bertahan selama beberapa jam. Beragam komentar tentang Bu Dendy pun dilontarkan netizen. Sebagian besar mereka berkomentar dengan nada humor, seperti beberapa komentar berikut ini, misalnya.

Komentar Terbaik Netizen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading