Sukses

Lifestyle

Bukannya Emosi, Kumpulan Video Parodi Pelakor Disiram Duit Ini Bikin Ketawa Seharian

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini masyarakat di dunia maya tengah dihebohkan dengan kemunculan video yang awalnya diunggah oleh akun Facebook Ovie Ovie. Video tersebut pun dikenal dengan judul “Pelakor Disiram Duit”. Meskipun sang pemilik akun telah menghapus video tersebut, tapi karena terlanjur viral, video itu pun kini masih bisa dilihat oleh banyak orang.

Pemilik akun Facebook yang juga merekam serta yang menyirami uang kepada gadis berjilbab tersebut adalah Ovie. Ia dan wanita berhijab dalam video tersebut tengah memperebutkan seorang pria bernama Dendy. Ovie adalah istri sah Dendy, sedangkan wanita berjilbab tersebut, yakni Nylla merupakan sahabat baik Ovie.

Ya, cerita hubungan antara ketiganya memang sangat rumit. Meskipun lewat kolom komentar beberapa netizen yang kemungkinan kenal sama ketiga orang tersebut mengatakan bahwa Dendy dan Ovie telah bercerai. Lalu ada pula yang mengatakan kalau apa yang dialami oleh Ovie adalah sebuah karma lantaran ia juga sebelumnya adalah seorang pelakor alias perebut laki orang.

Dalam video terlihat Ovie sangat marah, dia sangat kecewa lantaran Nylla adalah teman dekatnya. Ovie yang menggunakan bahasa Jawa tersebut lalu menyiram Nylla yang hanya bisa duduk terdiam dengan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

"Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbak Nylla Nylala.. siapa yang kenal hayoo? Inilah l**the yang sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati-hati lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku ..”

Sementara itu dalam beberapa unggahan Nylla mengaku tak terima disebut pelakor lantaran tak adanya bukti-bukti yang memperlihatkan jika dia dekat dengan pria bernama Dendy yang merupakan suami Ovie. Dan perseteruan keduanya pun kini berakhir damai, keduanya bersepakat untuk tak lagi membahas permasalahan tersebut.

Video Parodi Pelakor Disiram Duit

Ternyata masyarakat Indonesia yang memang dikenal kreatif menjadikan video pelakor disiram duit sebagai bahan untuk video parodi. Ya saat ini di dunia maya banyak beredar video yang memparodikan vide yang tengah viral tersebut.

Bukannya emosi, video tersebut malah akan membuat siapapun yang melihatnya tertawa ngakak. Kalau Ovie menyiram Nylla dengan uang sungguhan, maka dalam parodinya kebanyakan menggunakan uang palsu. Hmmm, kalau benar-benar mau terlihat seperti yang asli, maka kamu harus punya uang cash ratusan juta nih.

Penasaran sama video parodi pelakor disiram duit? Kamu bisa melihat kumpulan videonya dalam video yang telah diunggah ke Vidio.com pada 21 Februari 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading