Sukses

Lifestyle

Mengenal Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina Si Cantik Berjiwa Sosial

Fimela.com, Jakarta Malam final Miss Indonesia 2018 yang digelar pada Kmais (22/2/2018) malam telah menentukan gadis cantik asal Jawa Barat, Alya Nurshabrina sebagai pemenangnya. Gadis berusia 22 tahun ini ternyata adalah sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi dan begitu mencintai seni.

Sebelum mengikuti ajang Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina adalah seorang pelukis yang aktif berkarya. Lewat kegiatan tersebut ia pun menggelar workshop bertajuk "Melukis & Bermain!" untuk anak-anak di Kei Kecil, Maluku Tenggara.

Sebelumnya dalam kampanye Miss Indonesia, alumni Universitas Parahyangan ini mengebut bahwa keikutsertaan dirinya di ajang tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan juga meningkatkan daya saing Indonesia secara global.

"Melalui Miss Indonesia, saya ingin memperkuat kesadaran masyarakat tentang perubahan iklim, pencemaran lingkungan dan minat baca dengan karya-karya seni saya," katanya.

Selain aktif di berbagai kegiatan sosial, Miss Indonesia 2018 yang begitu mencintai anak-anak ini pun pandai menari dan bernyanyi sambil melukis lho. Lewat media sosial, ia pun kerap menunjukkan berbagai karya dan kegiatannya diberbagai kesempatan.

Senyum Bahagia Miss Indonesia 2018

Semalam (22/2/2018) senyum bahagia tak bisa lepas dari wajah Alya Nurshabrina saat namanya disebut sebagai pemenang Miss Indonesia 2018. Nantinya Alya akan berangkat mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018 yang rencananya akan digelar akhir tahun ini.

Semoga semua yang dicita-citakan Alya Nurshabrina untuk Indonesia bisa terwujud lewat ajang Miss Indonesia 2018. Selamat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading