Sukses

Lifestyle

Viral, Ngemis 18 Tahun Kekayaan Ibu Ini Bakal Bikin Kamu Takjub!

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu berikir kalau pengemis yang kerap muncul dengan pakaian lusuh sangat mungkin memiliki uang yang lebih banyak darimu? Kalau hal itu tak pernah terpikir, sekarang kamu harus percaya jika itu adalah sesuatu yang sangat mungkin terjadi.

Nggak percaya? Buktinya, baru-baru ini masyarakat dikejutkan oleh seorang pengemis bernama Epon asal Tasikmalaya yang kedapatan membawa uang tunai sebanyak Rp43 juta saat terjaring oleh petugas Satpol PP Tasikmalaya, Kamis (22/2/2018) lalu.

Mengejutkannya lagi, ibu berusia 49 tahun itu tak hanya membawa uang tunai puluhan juta, lewat video yang beredar di media sosial, kepada petugas ia juga menunjukkan perhiasan emas yang ditaksir bernilai Rp15 juta. Kalau dijumlahkan nominal uang dan emas yang dibawa semuanya berjumlah Rp58 juta, dan Epon membawanya hanya dengan kantong plastik.

Wew! bahaya banget nggak sih membawa uang dan perhiasan itu ke mana-mana. Tapi, berkat penampilan Epon yang lusuh membuat orang-orang tak curiga membawa ia harta benda sebanyak itu. Petugas yang melihat langsung pun terkejut saat mengetahui jika yang dibawa Epon dalam kantong plastik adalah uang puluhan juta dan perhiasan emas.

Kepada petugas, Epon mengatakan bawa uang puluhan juta dan perhiasan itu adalah hasil ia mengemis selama tiga tahun terakhir. Sebelumnya, Epon telah berhasil mambangun sebuah rumah di Tasikmalaya dari uang hasil mengemis selama 15 tahun.

Diantar Pulang Petugas Satpol PP

Melansir berbagai sumber, setelah mengungkap harta benda yang dibawanya, ibu pengemis bernama Epon itu kemudian diantar oleh petuga Satpol PP ke rumahnya yang berada di wilayah Cibereum, Tasikmalaya karena khawatir akan keselamatannya.

Rencananya, uang dan perhiasan puluhan juta yang Epon bawa, akan ia gunakan untuk membangun rumah keduanya. Bagaimana menurutmu setelah mengetahui kekayaan ibu Epon dari hasil mengemis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading