Sukses

Lifestyle

Lawan Sandiaga Uno di Danau Sunter, Ini Gaya Asyik Menteri Susi

Fimela.com, Jakarta Festival Danau Sunter yang digelar kemarin (25/2/2018) di kawasan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, telah menjadi momen yang ditunggu banyak orang. Pasalnya di acara tersebut, ada pertandingan hebat antara Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang berlomba adu cepat olahraga air.

Dalam pertandingan tersebut, Menteri Susi yang menggunakan paddle board pun berhasil mengalahkan Sandiaga Uno, yang berenang sejauh satu kilometer di danau Sunter. bagi Menteri Susi, hal ini membuktikan bahwa perempuan lebih kuat dari laki-laki.

"Pertama, memang perempuan lebih kuat dari laki-laki. Lalu, manusia jangan berani melawan teknologi," kata Susi dikutip dari laman Liputan6.

Melihat gaya sang Menteri, di kesempatan ini ia pun tetap menunjukkan gaya khasnya yang cuek. Usai memenangkan pertandingan tersebut, Menteri Susi pun mengulang kembali posenya yang sempat membuat heboh masyarakat, yaitu minum kopi di atas paddle board.

Selain itu, saat bertanding dengan Sandiaga Uno di Danau Sunter, Susi juga menggunakan sunglasses yang membuat tampil stylish dan kekinian.

Gaya Menteri Susi di Danau Sunter

Gaya dan aksi Menteri Susi yang bertarung dengan Sandiaga Uno di Danau Sunter pun berhasil membuat banyak orang terpukau. Terlebih setelah ia berhasil mengalahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Usai bertarung di Danau Sunter, berbagai pujian dan ucapan selamat pun membanjiri laman media sosial Susi, yang disebut sebagai Mentri nyentrik. "Bangga punya menteri out of the box kayak @susipudjiastuti115 . Kartini hebat di jaman ini," tulis @batangzone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading