Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 28 Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Bagaimana kabar kamu hari ini? Apakah dalam taraf menyenangkan, atau malah menyedihkan? Biasanya untuk membuat harimu menjadi lebih menyenangkan, kamu bisa melakukan aktivitas yang positif, misalnya menyibukkan diri dengan hal-hal menarik.

Hal berbau positif memang memberikan semangat dalam hidup, dengan begitu, jangan sampai hal negatif atau hal tidak baik lainnya mengganggu mood kamu menjadi tidak baik dan berujung badmood seharian, nggak banget deh!

Salah satu hal positif yang bisa kamu terapkan yaitu dengan cara mengetahui prediksi kamu hari ini, selain menjadi penyemangat, kamu pun jadi lebih percaya diri untuk menjalani hari. Mau tahu nggak peruntungan kamu hari ini?

Nah, Bintang.com sudah merangkum prediksi harimu berdasarkan zodiak. Dihimpun dari laman Astrology.com, berikut adalah prediksi keuangan, asmara dan kariermu hari ini.

Aries

Keuangan: Jangan biarkan pengeluaran membludak pada akhir pekan ini, kamu harus menahan apa yang menjadi keinginanmu yang berlebih ini, ayo mulai hemat!

Asmara: Belum ada yang spesial untuk masalah percintaanmu, tapi nggak ada salahnya kalau kamu sedikit tebar pesona untuk menemukan hal-hal manis di luar sana.

Karier: Saatnya berubah, kamu punya andil dalam mengambil suatu keputusan dan menangani berbagai macam problem. Sikap kamu yang multitasking ini sangat membantu banyak orang di sekitarmu.

Taurus

Keuangan: Jangan terlalu boros hanya karena cinta! 

Asmara: Minggu ini akan menjadi minggu terberat bagi kamu yang masih jomblo, untuk membuat harimu lebih ringan menerima kenyataan, santai saja, hal tak terduga akan menghampirimu di akhir pekan.

Karier: Tunjukkan sisi kreatif kamu, sebab, ide dan visi unik kamu ini akan membantu banyak kelompok dalam mencapai keinginan dan tentunya menambah relasi baru.

Gemini

Keuangan: Hemat perlu, namun sesekali kamu bisa keluarkan budget untuk menyenangkan dirimu sendiri, misalnya saja dengan pergi ke bioskop atau membeli barang kesukaan.

Asmara: Jangan melulu tertutup, ada baiknya kamu bisa menyenangkan dirimu sendiri dengan mengenal orang baru yang bisa merubah duniamu menjadi lebih indah.

Karier: Perdebatan memang tidak akan ada habisnya, maka dari itu jangan biarkan perasaan kesal pada teman dalam pekerjaan semakin panjang. Hiraukan semua masukan negatif dan kunci dari ini semua adalah sabar.

Cancer

Keuangan: Biarkan dirimu bersenang-senang, untuk mendapatkan apa yang kamu mau nggak ada salahnya kok mengeluarkan uang lebih. Jangan sampai merugi, bagi cancer, uang bukanlah segalanya, kok.

Asmara: Jika kamu tergoda untuk melakukan sesuatu yang impulsif pada percintaanmu, berhentilah mempertimbangkan dampak yang mungkin terjadi pada masa depan. 

Karier: Jadilah diri sendiri yang percaya diri, jangan biarkan kamu terganggu oleh sekelompok temanmu. Tetap fokus disemua pekerjaan, ya!

Leo

Keuangan: Sifat pamer kamu memang belum hilang, karena itu kamu sering diobilang sombong.

Asmara: Cieeeee, sebentar lagi kamu akan menemukan cinta.

Karier: Jangan stuck disatu sisi, kamu perlu membuat gebrakan baru yang membuat banyak orang tertarik.

Virgo

Keuangan: Kamu memang terkenal dengan menghemat, namun nggak ada salahnya sesekali pergi mencari restoran yang tidak seperti biasa.

Asmara: Ups! Hal istimewa yang sudah kamu siapkan selama ini akan gagal.

Karier: Suatu hal kecil bisa membuat kamu menuju kesuksesan, tetap semangat!

Libra

Keuangan: Kamu terlalu menggebu jika memiliki pendapatan, jangan biarkan hasrat ingin membeli ini itu berjalan begitu saja, coba belajar lebih hemat.

Asmara: Kisah cintamu akan didapat dari orang baru ataupun orang lama, hayo bingung!

Karier: Brainstorming akan membantu kamu menemukan jawaban yang dibutuhkan, terutama jika kamu dapat memimpin kelompok yang cukup besar. 

Scorpio

Keuangan: Selain hemat, menyukai sesuatu dengan harga yang murah juga sangat menguntungkan kamu.

Asmara: Kepribadian kamu yang menyenangkan membuat pasangat kamu nyaman.

Karier: Tidak perlu membandingkan kecepatan seseorang dalam pekerjaan kalau hasilnya tidak memuaskan.

Sagitarius

Keuangan: Tidak lagi boros, kini kamu sudah bisa memperhatikan hal kecil yang lebih penting.

Asmara: Minggu ini merupakan minggu spesial bagi kamu!

Karier: Jangan hanya memikirkan satu tujuan, hal kecil lainnya juga perlu kamu perhatikan.

Capricorn

Keuangan: Jangan sampai menyesal, kamu butuh pikir-pikir dulu sebelum memutuskan untuk mengelurkan uang demi suatu barang yang kamu inginkan.

Asmara: Memikirkan banyak hal tentang percintaan menjadi ide bagus.

Karier: Jangan terlalu sering mencampurkan semua agenda kerja menjadi satu, itu sangat membuat kamu repot. Akan lebih baik dikerjakan secara terpisah untuk meringankan.

Aquarius

Keuangan: Bisa dimaklumi jika kamu terlalu excited dengan menggunakan uang belanja, itu bisa menjadi hal ampul dalam mengusir rasa bosan.

Asmara: Terlalu fokus bekerja, membuat pecintaanmu menjadi terhambat.

Karier: Ada apa dengan kamu? Nampaknya tatapan masa depan masih jauh saat ini.

Pisces

Keuangan: Jangan mengaitkan semua hal dengan uang, bergaya lah sesuai kemampuan diri.

Asmara: Hati-hati, jangan mudah termakan janji romantis yang lebay!

Karier: Tetap berjalan sesuai jalan, dan ingat komunikasi sekecil apapun sangat penting untuk suatu hal yang besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading