Sukses

Lifestyle

Seperti dalam Film, Demi Warisan, Anak Nyewa Orang untuk Bunuh Orangtuanya, Endingnya…

Fimela.com, Jakarta Seorang pria berusia 22 tahun yang lahir dari keluarga yang kaya raya mengatakan bahwa orangtuanya tak pernah memberinya uang. Gatal ingin segera mendapatkan warisan lebih cepat, dia memutuskan untuk seorang pembunuh bayaran untuk membunuh kedua rangtuanya dan saudara perempuannya yang berusia 10 tahun di Sochi, Rusia.

Dilansir dari Viral4real.com, pria tersebut akhirnya menemukan seorang pembunuh bayaran dan berjanji akan memberikan sejumlah uang yang lumayan jika dia berhasil membunuh keluarganya. Dia merinci bagaimana dan di mana keluarganya harus dibunuh, ia juga menyusun denah lantai, di mana kamera CCTV berada dan bagaimana cara menenangkan anjing penjaganya.

Namun pria tersebut tak tahu kalau pembunuh bayaran tersebut sebenarnya adalah seorang polisi yang tengah menyamar. Setelah mengetahui rencana buruk anak mereka, kedua orang tua tersebut tentu saja merasa sangat hancur. Mereka tidak percaya bahwa anak mereka sendiri bisa merencanakan hal yang sangat mengerikan tersebut.

Setelah berbicara dengan pihak kepolisian, kedua orangtua tersebut pun sepakat untuk memalsukan kematian mereka sendiri. Dengan menggunakan darah palsu dan beberapa luka sayatan pisau palsu ditubuh mereka, lalu si pembunuh bayaran yang ternyata polisi tersebut mengambil gambar “kematian” mereka dan menunjukkannya kepada pria itu.

Polisi mengklaim bahwa pria tersebut terlihat sangat “senang” ketika melihat orangtuanya meninggal. Pria tersebut kemudian setuju untuk membayar sejumlah uang seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya. Pria itu berharap bisa segera mendapatkan semua warisannya setelah kedua orangtua serta adiknya tewas secara mengenaskan.

Akhir Cerita Anak yang Nyewa Orang untuk Membunuh Kedua Orangtuanya

Saat pria tersebut merasa senang karena mendapatkan kabar bahwa keluarganya telah jadi korban pembunuhan, ia tidak tahu kalau dirinya kini tengah menjadi target penangkapan polisi. Ya, pria tersebut sangat kaget ketika ia malah langsung ditahan oleh polisi.

Dan ternyata pria tersebut pun mengaku kalau ia memang telah berencana untuk membunuh keluarganya. Menurut polisi di wilayah Krasnodar, pria tersebut ternyata bukan pertama kali ini saja ingin membunuh keluarganya, sebelumnya pria itu juga berencana untuk membunuh keluarganya dengan sadis.

Membunuh Orangtua Demi Mendapatkan Warisan

“Dia ingin menyingkirkan orangtuanya lantaran mereka tidak memberinya uang,” ujar seorang polisi seperti dilansir dari Viral4Real.com. “Sebelum mencari pembunuh bayaran, ia terlebih dahulu mencari berbagai bahan di internet tentang bagaimana caranya melakukan pembunuhan tersebut.”

“Penjahat tersebut awalnya memasukkan pil ke dalam air minum untuk meracuni orangtuanya, tapi ayahnya tahu bahwa ada yang tidak beres,” tambah polisi tersebut. “Kemudian anak laki-laki itu juga sempat berencana untuk memecahkan thermometer di mobil orangtuanya sehingga mereka keracunan uap merkuri. Tapi itu juga tak berhasil.”

Selama interogasi pemuda yang ingin membunuh kedua orangtuanya untuk mendapatkan warisan tersebut berkata,”Saya telah merencanakan pembunuhan tersebut selama berbulan-bulan. Saya sudah selesai dengan mereka, mereka tidak mengerti saya, jadi saya memutuskan untuk menyewa pembunuh bayaran.

Orangtua si pemuda masih tidak percaya bahwa anaknya sendiri menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh mereka. Pria tersebut menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti melakukan percobaan pembunuhan terhadap keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading