Sukses

Lifestyle

Bagi 5 Zodiak Ini, Kalau Sudah Putus, Ya Sudah!

Fimela.com, Jakarta Putus cinta adalah hal yang biasa. Seperti dua mata sisi uang yang berbeda, di mana ada bahagia, di situ pasti ada nelangsa. Keduanya bisa dijalani sama nikmatnya. Tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Saat putus cinta, beberapa orang mungkin akan sedih sejadi-jadinya dan masih mencoba menghubungi mantan. Apalagi jika perpisahan itu nggak dikehendaki olehnya. Sedangkan, sebagian lagi mungkin akan bersikap cuek bebek dan menganggap semuanya telah selesai saat palu diketuk.

Apa pun yang terjadi saat putus cinta, ada baiknya untuk tetap berpikir jernih. Di mana masih ada masa depan yang harus dijalani dengan atau tanpa kehadiran dirinya di sisimu

Kalau dikaitkan sama astrologi, cara menyikapi putus cinta ada banget hubungannya sama zodiak. Jadi, setiap orang bisa menunjukkan sifat yang berbeda ketika putus cinta berdasarkan zodiaknya.

Seperti orang-orang dari lima zodiak ini, misalnya. Putus cinta, maka lima zodiak ini akan bertindak biasa saja. Nggak ada acara mengenang masa lalu dan lainnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasanya.

Cancer

Cancer bisa banget buat cuekin kamu kalau hubungan kalian sudah putus. Bukan apa-apa, mereka cuma mau melindungi hatinya. Mereka gampang jatuh cinta dan nggak takut membuka diri, tapi ketika mereka terluka, mereka cenderung bersikap defensif. Ketika patah hati, mereka seperti anak kecil yang memiliki mainan yang direbut; nggak bisa dihibur, rewel, dan ngambek sepanjang hari. Mereka bisa saja membakar semua foto kamu, membuang semua hadiah dari kamu, dan menghapus semua media sosial kamu. Mereka sama sekali nggak main-main.

 

Virgo

Virgo mencoba menjadi partner terbaik selagi mereka bisa. Ketika mereka menghadapi perpisahan, mereka merasa hubungannya sulit untuk dirusak. Butuh waktu yang sangat lama untuk mereka bisa move on. Mereka bisa berubah menjadi orang yang cuek dan nyebelin setelah putus. Biasanya karena putus yang nggak baik-baik. Mereka mungkin bisa memaafkan kamu nanti ketika mereka sembuh dari luka.

 

Libra

Libra akan membawa dendamnya ke mana-mana dalam waktu begitu lama. Terutama untuk urusan asmara. Apalagi kalau kamu duluan yang menjaga jarak dan meninggalkan mereka, mereka akan menunjukkan bahwa mereka dapat menyakiti kamu lebih dari yang kamu bisa. Jika mereka merasa terluka, maka mereka akan menghapusmu dari hidupnya.

 

Scorpio

Kepercayaan dan kejujuran dalam hubungan adalah segalanya bagi Scorpio. Jika kamu berpikir untuk membohonginya atau mengkhianati kepercayaannya, mereka nggak akan segan untuk memperlakukan kamu seakan-akan nggak ada di dunia ini. Nggak cuma mereka saja, tapi juga teman-temannya juga akan ikut menjauhimu. Baik di media sosial atau di kehidupan nyata. 

Sagittarius

Sagittarius ingin menjalani hidupnya dengan cara terbaik. Itu artinya, mereka menikmati apa yang dimilikinya sekarang daripada bertahan di masa lalu. Meski demikian, mereka juga bisa jadi nggak santai saat mereka patah hati atau kesal. Mereka cenderung menikmati emosinya ketika patah hati. Mereka juga cenderung mengatakan apapun yang mereka mau tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Namun, ketika mereka sudah tenang, mereka yang akan gantian menganggapmu nggak ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading