Sukses

Lifestyle

Kelakuan Silvia Agustina yang Bikin Netizen Sakit Kepala

Fimela.com, Jakarta Silvia Agustina, TKI asal Indonesia yang bekerja di Qatar ini namanya tengah banyak dicari usai videonya yang menghina PNS dan cowok-cowok Indonesia viral. Berbagai komentar pedas pun membajari laman media sosialnya.

Dalam video tersebut, Silvia Agustina mengatakan bahwa dirinya tak ingin menikah dengan PNS ataupun cowok-cowok di Indonesia lainnya, karena dianggap tak memiliki gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhannya.

"Paling cowok-cowok Indonesia tuh gaji di bawah tiga juta, ya tho? Emang mampu gitu kalo ngidupin aku? Mana mampu, hellooooo," ujarnya.

Tak sampai di situ, lewat videonya ia pun mengklaim jika dirinya adalah Ratu Youtube, "Aku ini lho Ratu Youtube, 2018 kok nggak kenal diriku? Heloooo," katanya.

Setelah namanya menjadi pemberitaan dan salah satu orang yang paling dicari, Silvia Agustina pun mengatakan bahwa semua ucapannya hanyalah candaan belaka. Sebenarnya, selain menghina PNS dan cowok-cowok Indonesia, apa saja sih yang membuat netizen di media sosial merasa sebal dengan sosok Silvia Agustina?

Ini yang Dilakukan Silvia Agustina dan Bikin Netizen Sakit Kepala

1. Bercanda Tak Pada Tempatnya. Setelah sosoknya viral di media sosial, Silvia Agustina mengatakan bahwa kata-katanya yang menghina PNS dan cowok- cowok Indonesia adalah sebuah candaan. "haaaaaaaaaaaaaaa hebat sekali dunia sosmed itu..gak bs bedakan mana candaan mana sesungguhnya," tulisnya kemarin (28/3/2018) dan membuat netizen geram.

2. Bicaranya dinilai tak sopan. Diberbagai kesempatan saat live di media sosial, Silvia Agustina kerap menggunakan kata-kata yang kasar dan tak sopan. "Lebih bijak menggunakan sosmed ya...biarpun dunia maya bukan berarti kita bisa seenaknya aja mau bicara soalnya sudah ada undang-undang ITE. Mohon lebih pintar dan bijak untuk menggunakannya biar tidak jadi bomerang untuk anda sendiri!" tulis akun Riztien Juweh kepada Silvia.

3. Konten video yang diunggahnya bikin resah. Saat melakukan siaran langsung di media sosial, Silvia Agustina kerap sengaja menurunkan kerah bajunya dan membuat bagian dadanya terlihat, seperti dalam video di mana ia menghina PNS dan cowok-cowok Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading