Sukses

Lifestyle

Enak Nggak Pakai Galau, Ini 5 Tanda Kalau Kamu Pasti Balikan Sama Mantan!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang balikan sama mantan pacarnya effortlessly. Nggak perlu galau atau pakai drama dengan pengganti, sebab putus itu justru membuktikan kalian nggak bisa terpisahkan.

Bagi sebagian orang lainnya mungkin hal ini bikin iri, karena mereka harus merasakan jatuh dan terpuruk setelah putus, itupun nggak ada jaminan bakalan balikan.

Ya, bakal balikan atau nggaknya memang nggak bisa disamaratakan pada tiap pasangan, sih. Alasan satu pasangan untuk balikan nggak bisa disamakan dengan pasangan lainnya, sebab antara satu sama lain pasti berbeda penyebab putusnya, pasti berbeda pula tujuan putusnya.

Pasangan yang bisa balikan lagi setelah putus itu setidaknya punya visi misi yang sama ke depannya, serta bersedia untuk berjuang dan memperbaiki keadaan bersama apapun kondisinya. Kalau kamu dan pasangan nggak punya itu, ya jangan harap bisa balikan.

Nah, kalau sebenarnya punya "modal" buat balikan itu tapi masih dalam bentuk samar-samar, lihatlah tanda-tandanya, apakah sama seperti di bawah ini?

1. Komunikasi masih terjalin intens

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Ya, waktu putus sih sempat nggak ada komunikasi juga beberapa saat karena kalian mencari tenang. Namun, setelah percakapan terjadi lagi, malah nggak pernah terhenti. Soal frekuensi mungkin sedikit turun, tapi intensitasnya tetap tinggi. Kalian masih bercerita seperti sepasang kekasih yang saling mengetahui seluk beluk kehidupan satu sama lain.

2. Orang-orang nggak bertanya kalian balikan atau nggak karena kedekatan kalian seperti sudah menjawab iya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Andrew Robles)

Kalau tempo hari kalian nggak ada cerita-cerita ke orang lain pas putusnya, mungkin sampai saat ini juga orang-orang nggak akan tahu kalau kalian putus. Kelihatan nggak bersama cuma karena ada urusan yang berbeda saja, bukan karena sudah menempuh jalan hidup yang berbeda.

3. Masih suka jalan bareng, masih kayak pacaran pun

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Stephen Cook)

Setelah komunikasi terjalin intens, kamu dan dia juga nggak ragu untuk jalan bareng seperti waktu nge-date dulu. Semakin saja deh orang-orang nggak menyangka kalau kalian putus.

4. Kalian sama-sama nggak punya atau berusaha cari gebetan baru

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Ada jeda sekian waktu saat kalian baru putus, nggak semerta-merta membuat kalian ingin mencari pengganti. Kalian sadar kalian butuh waktu untuk menetralkan perasaan, yang pada akhirnya malah memperjelas bahwa kalian nggak terpisahkan.

5. Nggak bisa bohongi hati, saat putus malah rasanya merestart perasaan jatuh cinta seperti awal lagi

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Joanna Nix)

Perpisahan kadang merupakan guru yang baik dalam mengajarkan tentang arti seseorang. Saat pisah sejenak, kamu malah menemukan betapa berartinya dia untuk kamu dan hidupmu. Kamu benar-benar introspeksi dan menyadari bahwa nggak seharusnya kalian putus, karena permasalahan itu bisa diselesaikan kalau saja mau lebih saling pengertian dan sama-sama berkorban. Dan setelah percakapan itu kembali terjalin, kamu malah merasa jatuh cinta lagi. Bukan cuma pada kamu, dia pun begitu.

Nah, kalau ada tanda-tanda ini bisa dipastikan kamu dan mantan bakalan balikan. Tinggal gimana kalian berusaha mengesampingkan gengsi, dan sama-sama berani mengungkapkan perasaan saja. Semangat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading