Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Perkara Sepele Ini Rupanya Bawa Keberuntungan pada Pisces

Fimela.com, Jakarta Selamat datang, Maret. Nggak terasa, ya, akhirnya Maret tiba juga. Bulan yang mungkin dinanti-nanti oleh sebagian rakyat Pisces di dunia ini. Apakah kamu salah satunya? Hihihi.

Bicara soal bulan baru, banyak orang pasti berharap untuk bisa menjalani bulan ini lebih baik lagi. Dalam segala hal tentunya. Apalagi orang-orang dengan zodiak Pisces. Di mana bulan ini adalah bulan milik mereka.

Berada dalam elemen air, Pisces disebut-sebut memiliki pribadi yang baik hati. Mereka sangat suka menolong orang-orang di sekitarnya tanpa alasan dan tanpa perhitungan juga pilih-pilih. 

Bahkan, kalau perlu, mereka akan mengenyampingkan urusannya sendiri untuk menolong orang lain. Juru penolong banget, nggak, sih? Di samping itu, mereka juga punya jiwa artistik yang kuat. Jadi, nggak heran kalau mereka artsy banget hidupnya.

Di All About Pisces hari ini, Bintang.com nggak akan 'membaca' beberapa sifat Pisces kayak beberapa tulisan sebelumnya. Melainkan, hari ini Bintang.com akan membeberkan sederet fakta tentang keberuntungan Pisces melalui hal-hal yang sepele. Kayak beberapa hal berikut ini, misalnya.

Warna

Pisces memiliki warna keberuntungan rumpun ungu, seperti mauve, lilac, dan violet. Selain itu, mereka juga punya warna keberuntungan hijau laut. Warna-warna tersebut dianggap sangat mewakili kepribadian Pisces yang berelemen air dan penuh keakraban.

Hari

Hari Kamis dikatakan menjadi hari keberuntungan Pisces. Waw! Hari ini, dong? Ada keberuntungan apa di hari Kamis ini?

Angka

3, 9, 12, 15, 18, dan 24 menjadi angka keberuntungan Pisces dalam segala hal. Entah tanggal, nomor rumah, nomor telepon, atau jumlah pacar. Ups. :p

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading