Sukses

Lifestyle

Salah Pakai Masker, Cewek Ini Nangis Kejer karena Kesakitan dan Alisnya Hilang

Fimela.com, Jakarta ‘Beauty Is Pain’ cewek-cewek pasti paham banget sama kata-kata tersebut. Kalau mau cantik kamu itu harus siap menahan rasa sakit, misalnya saja saat facial. Dan sepertinya cewek asal Filipina ini adalah cewek yang paling tahu bagaimana rasa sakit ketika kamu tengah berusaha untuk menjadi cantik.

Tapi, peristiwa yang dialami oleh wanita asal Filipina bernama Genella Pabianes Carabbacan ini memang cukup unik sih dan boleh dikatakan bukan prosedur kecantikannya yang salah, tapi memang Ganellanya sendiri yang ceroboh. Dilansir dari Mirror.co.uk, cewek berusia 22 tahun tersebut terpaksa kehilangan alisnya karena salah menggunakan masker.

Cerita bermula ketika pada 4 Februari lalu Ganella mencoba untuk mengaplikasikan masker yang dia beli ke wajahnya. Entah karena lupa atau memang sok tahu, Ganella langsung saja mengaplikasikan maskernya tanpa membaca aturan pakainya terlebih dahulu. Dan setelahnya, ia pasti akan menyesal karena tak membaca instruksi penggunaan masker.

Nggak hanya kehilangan alis, tapi Ganella juga harus menahan rasa sakit karena masker tersebut seperti menarik paksa seluruh alisnya. Momen itu pun terlihat dalam sebuah video singkat yang memang sengaja direkam oleh Ganella. Kok bisa ya? Jadi sebenarnya dalam instruksi yang ada di bungkus masker tersebut dijelaskan bahwa masker tidak boleh diaplikasikan di alis dan rambut.

Tapi, karena nggak baca instruksinya Ganella pun mengaplikasikan masker ke seluruh wajah termasuk juga ke kedua alisnya. Padahal niatnya sih menggunakan masker berbahan arang (charcoal) untuk menghilangkan komedo, eh, karena salah mengaplikasikan dia malah jadi kehilangan alisnya juga.

 

Momen Alis Hilang Direkam oleh Sang Kakak

Saudara laki-laki Ganella, Mark sepertinya sangat tahu bahwa sang adik tengah berada dalam situasi sulit lantaran masker wajah yang ia gunakan susah dilepas. Dalam video terlihat Ganella sangat kesulitan untuk membuka masker hitam yang ada di wajahnya. Ganella pun terlihat sangat panik ketika ia baru menyadari kalau alisnya juga ikut tertarik.

"Teman saya memberikan masker itu dan bilang kalau masker itu bisa menghilangkan bercak-bercak hitam di wajah. Saya sempat bertanya, 'Oh, benarkah?' lalu dia memberikan itu secara gratis. Saya sangat bahagia dan tak minta apa-apa lagi. Jadi, saya juga tak membaca petunjuknya karena saya sudah keburu ingin menghilangkan komedo yang ada di wajah," terang Genella.

Ganella pun hanya bisa menangisi kepergian alisnya gara-gara ia salah menggunakan masker. Ganella menggunakan masker arang selama 15 menit, dan butuh waktu tiga menit lebih untuk melepaskannya. Tapi, rasa sakitnya dan alis yang menghilang karena penggunaan masker tersebut pun pasti tak akan pernah bisa ia lupakan.

 

Mencukur Alis Hingga Habis

Awalnya Genella Pabianes Carabbacan, wanita asal Filipina ini berharap bahwa ia dapat menghilangkan komedo-komedo yang ada di wajahnya dengan masker gratis yang ia dapat dari seorang teman. Komedonya memang belum tentu hilang karena yang pasti hilang adalah alisnya.

Kesalahan ketika menggunakan masker membuat Ganella harus mencukur alisnya hingga habis. "Saya hanya bisa menangis karena saya nggak punya alis lagi. Saya harus mencukur sisanya agar bisa kembali tumbuh dengan bagus. Rasanya lucu dan emosional. Tapi ini lebih karena kebodohan saya. Seharusnya sebelum menggunakan maskernya saya membaca petunjuknya. Pelajarannya adalah selalu cek dan teliti kosmetik sebelum menggunakannya," jelas Genella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading