Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Gebetannya Sahabat Flirting Sama Aku

Fimela.com, Jakarta Dari: Muthia Amandini

Aku lg dilema. Sahabatku lg PDKT sm seorang cowok tp cowok itu jg suka chat aku ngajak2 bercanda. Aku kira biasa aj tp lama2 aku ngerasa beda. Aku hrs gmn?

***

Dear Muthia,

Apakah cowok itu tahu kalau cewek yang lagi PDKT sama dia itu adalah sahabat kamu? Seharusnya, dia tahu, dan kalau dia tahu seharusnya dia menghormati persahabatan kalian. Kalau mau PDKT sama sahabatmu, untuk apa berusaha mendekatimu? Kalaupun dia mendekatimu hanya untuk mencari tahu tentang sahabatmu yang lagi PDKT sama dia, seharusnya dia tahu batasannya. Kamu juga harus tahu batasannya.

Hati-hati, jangan sampai salah langkah. Kondisi ini sangat rentan menimbulkan kesalahpahaman terutama di pihak kamu dan sahabatmu. Tanpa tahu alasan yang sebenarnya, bisa-bisa sahabatmu berpikir kalau kamu dan gebetannya main belakang. Kamu tidak mau itu terjadi, kan?

Satu hal lagi yang harus disadari adalah kemungkinan dia cuma main-main saja, baik dengan kamu maupun sahabatmu. Jadi sebaiknya kamu, sebagai orang yang menyadari keanehan ini, mengantisipasi kemungkinan buruknya lebih awal. Jangan terjebak dalam permainannya, sebab kamu adalah satu-satunya yang paling bisa menjaga sahabatmu dari permainan cowok itu. 

Jangan langsung bicarakan pada sahabatmu, cukup amati saja dari jauh sampai motif dia yang sebenarnya terungkap. Yang penting, jangan terlalu dekat dengan cowok itu agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dengan sahabatmu, ya. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading