Sukses

Lifestyle

Bukan Baperan, 4 Zodiak Ini Memang Mengutamakan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Dianugrahi perasaan oleh Tuhan, nggak heran jika manusia terkadang berpikir dan bertindak dengan perasaannya. Terutama, ketika seseorang menaruh rasa pada seseorang.

Semua hal rasanya sulit untuk dipikirkan dengan logika ketika jatuh cinta. Meski demikian, ada juga orang yang mengambil semua hal dengan hati. Bukan baperan, tapi mereka memang punya hati yang bekerja di atas rata-rata. Terutama pada orang-orang yang mereka sayang.

Seperti orang-orang dengan empat zodiak berikut ini, misalnya. Mereka mengutamakan hatinya ketika menaruh hati bulat-bulat untuk seseorang. Tentu ini bukan soal baperan atau bukan, tapi mereka memang memiliki hati yang lapang, sehingga menggunakannya untuk semua hal.

Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Sekali Cancer memutuskan untuk dekat dengan kamu, nggak ada yang bisa menghentikan mereka untuk mencintai kamu dengan semua yang mereka miliki. Jika kamu dicintai oleh Cancer, jangan pernah membiarkan mereka pergi. Mereka percaya kalau hidup itu untuk kesenangan dan gairah. Termasuk kehidupan cintanya nggak terkecuali. Mereka mungkin biasa aja, tapi dijamin kamu nggak akan bisa melupakan mereka.

Leo

Leo adalah zodiak yang perhatian dengan cara yang nggak biasa. Mereka nggak menunjukkan sisi romantis mereka kepada dunia, sebab mereka begitu sibuk menggapai mimpi. Mereka nggak membuang-buang waktu mereka dan membiarkan kamu tahu bahwa mereka selalu ada untukmu. Leo terbukti tegas ketika mendekati seseorang, tapi mereka bersikap lembut dalam tindakan mereka. Hal tersebut menjadikan mereka pasangan yang baik dan tepat.

Aries

Aries cinta petualangan, dan bagi mereka, cinta adalah sebuah petualangan. Jika mereka melihat kamu sebagai hal yang berharga, mereka akan memberi tahu pada semua orang dan siapa saja yang mereka kenal. Mereka memiliki jiwa yang bebas. Meski demikian, mereka nggak dapat berdiri dan nggak akan pernah settle untuk urusan cinta. Sekuat apa pun cinta yang mereka jalani, kamu akan menemukannya pergi sesaat untuk kembali.

Libra

Karena keseimbangan adalah hal yang sering dicari oleh orang-orang dengan zodiak Libra, mereka bisa menjadi dominan atau nggak sama sekali dalam hubungan. Mereka suka mengekspresikan apa yang mereka sukai, terutama jika mereka suka seseorang. Jika kamu merebut hati seorang Libra, mereka akan mengungkapkannya dan akan mencintaimu dengan cara yang paling lembut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading