Sukses

Lifestyle

Tulis Surat untuk Pacarnya yang Telah Tiada, Pria Ini Bikin Netizen Ikutan Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Rasa sakit karena ditinggal oleh orang yang kita cintai untuk selama-lamanya tentu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kalau boleh memilih tentunya meskipun sakit, tapi sepertinya akan lebih menggembirakan melihat ia bahagia dengan orang lain dibandingkan dengan tak bisa melihat tawanya untuk selama-lamanya.

Namun manusia hanya bisa berharap, karena Tuhanlah yang menentukan segalanya. Saat Tuhan lebih dulu memanggil orang yang kita sayangi tentu rasanya sangat-sangat hancur, dan perasaan itulah yang kini tengah dirasakan oleh seorang pria bernama Danbar Ardales. Kesedihan itu datang kepada Ardales secara tiba-tiba.

Dilansir Viral4Real, Ardales tak punya pilihan lain selain membiarkan kekasihnya pergi dan mengucapkan selamat tinggal untuk perpisahan yang terakhir kalinya. Surat perpisahan yang diposting ke media sosial itu pun kini juga telah menyentuh hati ribuan netizen yang membacanya.

Surat terakhir yang ditulis untuk kekasihnya di Facebook langsung dipenuhi dengan berbagai komentar dari masyarakat dunia maya. Sebuah tulisan yang dapat langsung membuat siapa pun yang membacanya ikutan patah hati. Banyak netizen yang juga memuji Ardales karena ia tetap terlihat tegar meskipun sedang mengalami cobaan yang sangat berat.

Berdasarkan komentar dari teman dekat Ardales dan pacarnya, Haidee terjatuh dan mengalami luka parah sehingga koma dan dia tidak pernah terbangun sampai akhirnya dokter mengatakan Haidee telah meninggal dunia. Ardales mungkin kini sedang sangat bersedih sehingga ia tak bisa membalas berbagai komentar yang kini memenuhi Facebooknya.

Pacar Meninggal Setelah Koma, Pria Ini Tulis Pesan Cinta untuk Terakhir Kalinya

Dalam postingannya di Facebook, Ardales mengaku bahwa ia masih belum mempercayai semua yang terjadi, jadi ia tidak tahu harus bersikap bagaimana. Semuanya masih terasa sangat membingungkan. Padahal sebelum terjadi ia dan pacarnya, Haidee masih menghabiskan waktu bersama-sama.

“Aku tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana cara mengatakannya. Aku tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang kurasakan saat ini. Tapi, aku tahu bahwa saat ini kamu sudah tenang bersama Tuhan,” tulis Ardales.

Diakhir postingannya Ardales pun menuliskan bahwa ia sangat yakin suatu hari nanti ia pasti akan bertemu lagi dengan kekasih yang sangat dicintainya. “Sampai jumpa lagi, sayang! Kita akan bertemu lagi! Aku sangat mencintaimu! Kamu akan selalu berada di dalam hatiku selamanya.”

Netizen pun menghibur Ardales dengan mengatakan bahwa ia harus kuat untuk pacar yang sangat dicintainya Haidee, yang sekarang sudah tenang bersama Tuhan. Itu adalah sebuah bukti bahwa cintanya akan terus ada bahkan setelah dipisahkan dengan kematian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading