Langsing ala Ayu Ting Ting, Ini 3 Rahasia yang Bisa Kamu Tiru

Karla Farhana02 Mar 2018, 19:19 WIB
Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Cewek mana yang nggak mau punya tubuh indah nan langsing? Demi tubuh ideal, banyak cewek yang rela melakukan banyak hal. Mulai dari diet makanan hingga olahraga. Salah satunya, penyanyi Ayu Ting Ting

Pedangdut yang masih muda ini ternyata dulu sempat agak gemuk usai melahirkan. Untungnya, dia punya cara sendiri untuk menurunkan berat badannya, dan kembali memiliki tubuh yang ideal. 

Dilansir dari KapanLagi.com, Ayu saat itu rajin melakukan olahraga yaitu acroyoga. Saat itu, di tahun 2016, Ayu berhasil menurunkan berat badan sebanyak 4 kg hanya dalam 3 minggu! 

 

Selain giat melakukan acroyoga, Ayu juga mengatur pola makannya. Ya, melakukan diet nggak cukup dengan olahraga saja. Tapi kamu juga harus mengatur jumlah dan gizi asupan makanan. 

Buat kamu yang juga ingin kurus dan langsing setelah melahirkan seperti Ayu Ting Ting, kamu juga bisa melakukan acroyoga, lho! Tapi jangan coba-coba sendiri di rumah tanpa pelatih. Tapi, apa sih, bedanya dengan yoga biasa?

Acroyoga dan Yoga

Agar Tak Jatuh, Ini 5 Tips Lakukan Acroyoga Buat Pemula
Tak apa kalau terjatuh sesekali. Ini beberapa tips saat lakukan acroyoga buat para pemula. | via: rasalilayoga.com

 

Yoga dengan acroyoga nggak sama. Dilansir dari Facts of Health, acroyoga merupakan bagian dari yoga. Tapi, gerakan yang dilakukan mengandung unsur acrobatic dan campuran dengan yoga. 

 

Selain itu, acroyoga juga memadukan kinerja dan seni penyembuhan. Olaharaga yang berasal dari India ini juga banyak dilakukan di berbagai negara lain. Gimana? Kamu tertarik dengan acroyoga atau nggak?

Lanjutkan Membaca ↓