Sukses

Lifestyle

Baru Sebulan Setelah Lahiran, Perut Kylie Jenner Rata Banget!

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan dan beristirahat selama beberapa waktu. Kylie Jenner kembali update di Instragram. Kalau sebulan lalu dia mengunggah sebuah pernyataan kalau dia selama ini sengaja 'menyembunyikan' kehimilannya demi privasinya, kali ini dia memamerkan perutnya yang sudah kembali rata. 

Rata! Benar-benar rata! Biasanya, perempuan yang habis melahirkan akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti sedia kala. Tapi buat Kylie, satu bulan ternyata cukup. 

 

Ini bukan bualan, lho! Kylie sendiri yang memamerkan fotonya di IG yang memperlihatkan perut ratanya. Dilansir dari Women's Health Magazine, Kylie nggak membocorkan rahasia soal gimana cara menguruskan tubuhnya dengan sangat cepat. 

Namun, pada umumnya, mengembalikan bentuk tubuh usai melahirkan membutuhkan proses yang panjang. Artinya, sebulan termasuk super cepat, lho! 

Tapi, kalau dilihat-lihat, Kylie memang sudah cinta dengan olahraga dan pola hidup sehat sejak sebelum dia hamil, sih. Bahkan, sudah banyak media yang mengulas rahasia Kylie Jenner bertubuh langsing. Yuk, kamu yang penasaran, simak pebahasannya berikut ini. 

Work Out Routine

Kepada Pop Workouts, Kylie mengaku tak memiliki workout routine seperti artis-artis lain. Tapi, dia mengaku sangat suka berlari di Hollywood Hills. Meskipun begitu, Kylie juga sempat melakukan olahraga rutin yang dilakukan kakaknya untuk mengurangi berat badan. 

Saat itu, dia melakukan olahraga menggunakan beban untuk mengencangkan tubuhnya. Dia juga menggunakan Gunnar Peterson, PT yang fokus training pada kaki, perut, pantat, dan kedua lengan. 

Belum jelas apakah Kylie bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula usai melahirkan karena olahraga rutin ini atau bukan. Tapi yang jelas, jauh sebelum dia hamil, kekasih Tyga ini memang sudah suka banget sama olahraga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading