Sukses

Lifestyle

Rambut Rontok? Ini 2 Minyak Ampuh Suburkan Mahkota Wanita

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut indah memang cita-cita semua cewek. Tapi sayangnya, nggak setiap cewek punya rambut indah dan tebal. Jumlah rambut, dilansir dari Prevention, memang tergantung dengan gen. Kalau kamu memang aslinya berambut tebal, ya pasti jumlah rambutmu lebih banyak. 

Sayangnya, seiring berjalannya waktu rambutmu kian rontok. Ketebalan rambut juga sudah nggak sebanyak dulu. Kamu yang sudah pakai tonic rambut dari berbagai merk pasti capek. 

Soalnya, tonic nggak terlalu banyak berpengaruh pada ketebalan rambut. Nah, kamu yang memiliki masalah rambut rontok jangan sedih dulu. Soalnya, ada beberapa trik untuk mempertebal rambut menggunakan minyak natural. 

Minyak Zaitun

Minyak zaitun biasanya digunakan untuk melembabkan dan juga menghaluskan kulit. Tapi siapa sangka kalau minyak zaitun juga bsia untuk penyubur rambut? 

Minyak Kelapa

Minyak kelapa punya banyak manfaat untuk kulit kepala dan rambut. Soalnya, minyak ini mengandung lebih banyak lemak jenuh dari pada minyak zaitun. Sehingga membuat rambut tumbuh lebih tebal, sehat, kuat, dan bercahaya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading