Sukses

Lifestyle

Neem, Obat Ajaib Buat Hilangkan Kutu Rambut

Fimela.com, Jakarta Kesehatan rambut itu bukan masalah sepele. Secara, rambut buat para cewek adalah mahkota. Makanya nggak heran kalau ada banyak cewek yang menghabiskan banyak uang dan waktu untuk merawat rambutnya. 

Masalah kesehatan rambut dan kulit kepala nggak cuma seputar rambut kering dan ketombe. Juga ada rambut rontok dan kutu rambut.

Nah, kutu rambut yang menyebalkan ini biasanya bisa dihilangkan dengan krim pembunuh kutu rambut. Tapi, krim itu penuh dengan zat kimia, lho! 

Akibatnya, rambut dan kulit kepala bisa menjadi kering. Tapi kamu nggak usah pusing mencari obat alami untuk kutu rambut. Soalnya, ada sebuah tanaman bernama Neem yang fungsinya sama dengan obat anti kutu rambut. 

 

Daun Neem untuk Rambut

Dilansir dari Liputan6.com, daun Neem ini berasal dari India. Kemampuannya nggak kalah dengan obat anti kutu rambut buatan, lho. Jadi, daun ini memiliki sifat anti bakteri dan juga bisa membunuh bakteri dan kutu yang ada di rambut. 

Selain itu, neem juga bisa menyehatkan rambut dengan meningkatkan aliran darah ke kulit kepala. Kamu cuma tinggal merebus daun neem dan gunakan air rebusannya untuk mencuci rambut dan membasuh kulit kepala. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading