Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Serakah yang Patut Kamu Waspadai

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang kepribadian seseorang, munafik jika tidak membicarakan sisi buruknya. Dari sekian banyak sisi buruk manusia, serakah adalah sisi buruk yang paling merugikan dan patut diwasapadai. Jika dilihat dari kacamata zodiak, berikut beberapa zodiak yang paling serakah.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang paling aktif dari semua zodiak, punya banyak ambisi dan sangat kompetitif, dan hal inilah yang mendorongnya menjadi sosok yang serakah. Ia ingin selalu jadi pemenang, ingin menjadi yang pertama dan utama. Ketika menginginkan sesuatu, ia akan memastikan akan mendapatkannya.

 

2. Leo

Leo adalah sosok paling suka jadi pusat perhatian. Si attention seeker ini lebih serakah mencari perhatian dan ketenaran dibanding mencari uang atau jabatan. Tapi bagaimana caranya agar ia mendapat perhatian jika ia tidak jadi yang nomor satu? Karena motivasi inilah, ia kemudian punya ambisi besar mendapatkan segalanya agar perhatian tertuju padanya.

 

3. Capricorn

Capricorn mungkin sosok yang tenang dan bertanggung jawab, tapi jangan abaikan sifat serakah yang tersembunyi di dalam dirinya. Ia tipe pekerja keras dan hal ini bukan tanpa alasan. Ia melakukannya karena ingin mendapatkan segalanya, hal-hal yang membuatnya bisa dipandang tinggi oleh orang lain dan bisa membuat hidupnya nyaman dan sejahtera.

Itulah tiga zodiak yang memiliki kecenderungan serakah. Meski demikian, bukan berarti tiga zodiak tersebut selalu menampilkan keserakahannya di setiap kesempatan. Sebab, setiap orang pasti punya sisi buruk.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading