Sukses

Lifestyle

All About Pisces: 3 Alasan Punya Pasangan Pisces Akan Berakhir Bahagia

Fimela.com, Jakarta Membaca judul di atas, kamu yang berzodiak Pisces pasti lagi senyum-senyum sendiri dan GR dibuatnya, hihihi. Nggak cuma sekadar judul, tapi memang benar adanya, kok, kalau Pisces itu adalah pasangan yang bisa membahagiakan pasangannya. On their own way, tentunya.

Lahir di bawah elemen air, bukan rahasia jika mereka memiliki hati selembut sutra. Halus dan lembut, gitu. Saking lembutnya, mereka cenderung sensitif. So, hati-hati, ya, kalay ngomong sama mereka.

Meski demikian, mereka adalah individu yang baik banget. Menolong orang lain sudah seperti kewajiban tak tertulis yang harus mereka lakukan di hidupnya. Bahkan, kalau perlu mereka akan menunda urusan mereka untuk orang lain.

Selain itu, mereka juga kreatif. Nggak heran kalau mereka bisa menyelesaikan pekerjaan atau permasalahan dengan cara yang berbeda dari orang lain.

Mmm... Nggak heran, kan, kalau mereka bakal bisa jadi pacar yang seru dan membahagiakan? Namun, lebih dari itu, masih ada sederet alasan yang mengungkapkan kenapa pacaran sama zodiak Pisces itu bikin bahagia. Apa saja? Berikut ulasannya.

 

Pisces Akan Mementingkan Kamu tanpa Ragu

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Pisces bukan pribadi yang mementingkan diri sendiri. Bagi mereka, hubungan yang baik adalah hubungan yang bisa mereka pastikan bahwa kamu sama-sama terhubung secara emosional. Mereka tidak perhitungan terhadap apa yang telah mereka lakukan untuk kamu. Sebab, mereka mencintai tanpa mengharapkan apapun sebagai balasannya. Mereka akan menempatkan kamu di urutan pertama dan mereka hanya ingin melihatmu bahagia.

Nggak Takut Dapat Kritikan

Pisces tidak takut saat harus berbagi cerita dan lebih dalam untuk jujur. Mereka tidak takut untuk mengupas pribadinya lebih tajam, berbagi rahasia, membicarakan bagian-bagian yang menyakitkan dan membuat kamu rentan dapat kritikan ketika di samping mereka. Which is itu penting dalam sebuah hubungan.

 

Mereka Kreatif dan Penuh Gairah

Pisces kerap nyasar dalam pikiran mereka sendiri, tapi ketika menyangkut hubungan, nyasar akan jadi keuntungan besar. Mereka sering melamun tentang kamu, tentang masa depan bersama, tentang potensi apa yang kamu berdua memiliki. Kreativitas dan cinta mereka tidak bisa tergantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading