Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Rizky Nazar dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Ada sedikit yang berbeda pada edisi Ulang Tahun Hari Ini. Jika sebelumnya Ulang Tahun Hari Ini diramaikan oleh artis-artis mancanegara, pada Ulang Tahun Hari Ini, Bintang.com menyajikan sederet artis-artis dalam negeri dari berbagai generasi.

Di urutan pertama ada Rizky Nazar. Lahir di Singaraja, Bali, pada 1996, hari ini Rizky Nazar berulang tahun yang ke-21. Cowok pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini mengawali karirnya pada 2012 dengan membintangi Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series sebagai Alex.

Nggak berhenti sampai di situ, di tahun-tahun berikutnya, wajah Rizky Nazar wara-wiri di sederet judul sinetron dan film Indonesia. Mungkin kamu sendiri nggak asing dengan sinetron-sinetron yang dibintanginya. Seperti yakni Magic Hour (2015) dan Sodrun Merayu Tuhan (2017).

Tak hanya jago akting, ketampanan wajah yang ia miliki juga membuat cowok keturunan Arab ini memenangkan penghargaan di Infotainment Awards 2017 sebagai Selebriti Pria Paling Memikat. Hmm...

Lantas, siapakah dua artis lainnnya yang sedang berulang tahun hari ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Marcella Zalianty

Di urutan ke-dua ada aktris kawakan Marcella Zalianty. Lahir pada di Jakarta, 7 Maret 1980, hari ini Marcella Zalianty merayakan ulang tahun yang ke-38. Anak dari aktris senior Tetty Liz Indriati ini memulai karir di dunia entertaintment pada 1999 lewat sinetron Cerita Cinta. Disusul tahun-tahun berikutnya, wajah kakak Olivia Zalianty ini kerap muncul di film-film Tanah Air dan iklan. Tusuk Jelangkung (2002) menjadi salah satu film yang sukses ia bintangi.

Asri Welas

Lahir di Yogyakarta pada 1979, hari ini Asri Welas merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun. Namanya melambung setelah membintangi komedi situasi berjudul Suami-suami Takut Istri sebagai Welas (2007), dan sejak saat itu, pemilik nama asli Asri Pramawati ini dikenal dengan Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading