Sukses

Lifestyle

Diculik Teman Sendiri, Ibu dan Anak Ini Kembali Jumpa Setelah 11 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kehilangan buah hati adalah hal yang mengerikan dan mimpi buruk bagi semua orangtua. Terlebih jika sang anak hilang karena diculik. Perasaan sedih, khawatir, marah pasti campur aduk menjadi satu, seperti dialami seorang ibu bernama Rubymar Salonga asal Pampanga, Filipina

Dilansir dari laman viral4real, sebelas tahun yang lalu, buah hati tercintanya diculik seseorang yang tak pernah ia duga sebelumnya. Sebelas tahun yang lalu, ia kehilangan buah hatinya dan tak pernah tahu apa yang terjadi pada buah hatinya selanjutnya. Segala usaha telah dilakukannya untuk menemukan sang buah hati namun semua sia-sia.

Dan kini, setelah 11 tahun berlalu, Rubymar akhirnya bisa menemukan buah hatinya yang telah tumbuh beranjak remaja. Moment sedih, haru sekaligus bahagia dirasakan oleh Rubymar saat pertama kali bertemu kembali dengan buah hatinya. Sementara itu, sang buah hati juga merasa bahagia karena ia akhirnya bertemu kembali dengan orang tua kandungnya.

Menurut cerita, buah hati Rubymar yang kini bernama Jillian Cueto diculik oleh seorang wanita bernama Perlita yang tak lain adalah teman Rubymar sendiri ketika anak itu masih berusia beberapa minggu. Alasan Perlita menculik Jillian karena saat itu ia mengaku pada pacarnya yang bernama Gilberto tengah hamil buah hatinya dan telah melahirkan.

Mendengar pengakuan Perlita Gilberto bahagia dan meminta Perlita serta anak culikannya yang diakui sebagai anaknya datang ke Batangas untuk tinggal bersamanya. Bahagia penuh cinta, keluarga ini hidup harmonis sampai Jillian berusia 3 tahun. Ya setelah itu kondisi rumah tangga Gilberto dan Perlita terus memburuk ketika Gilberto kerap melakukan KDRT terhadap Perlita.

Menemukan Kembali Anak yang Hilang

Meski begitu, Gilberto tak ingin Jillian pergi dari rumahnya. Pria itu meminta agar Perlita tetap bertahan bersamanya demi Jillian. Tapi, beberapa waktu lalu seseorang memberitahu Rubymar mengenai keberadaan Perlita dan buah hatinya. Rubymar pun mendatangi Perlita dan meminta kembali anak yang telah diculiknya.

Tes DNA yang dilakukan membuktikan bahwa Rubymar adalah ibu kandung Jullian. Dan atas apa yang dilakukan Perlita ini, Ruby maupun putrinya pun sepakat memberi hukuman pada Perlita. Kasus ini akhirnya dibawa ke meja hijau setempat.

 

Penulis: Rohmitriasih

Sumber: Velame.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading