Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Kayak Begini Lho Tipe Pasangan yang Dibutuhkan Pisces

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia diciptakan berpasangan-pasangan. Tak terkecuali kamu yang berzodiak Pisces. Hmmm membahas zodiak Pisces rasanya nggak ada habisnya, ya. Selalu ada yang bisa dibahas dan dikupas dari mereka.

Kalau kemarin ada sederet alasan kenapa berpasangan dengan Pisces bisa membuatmu bahagia, sekarang ada sedikit ulasan tentang pasangan yang dibutuhkan sama orang-orang dengan zodiak Pisces.

Bukan rahasia kalau Pisces adalah zodiak yang sensitif. Perasaan yang sangat halus dan lembut membuat mereka berpeluang lebih besar untuk terluka atau tersinggung dengan katackata dan perbuatan orang-orang di sekitarnya.

Ditambah lagi, mereka baik banget sama orang. Dari kebaikannya itu, terkadang mereka mengharapkan balasan. Hmmm.. Kebayang, dong, kalau harapannya nggak terwujud?

So, pasangan kayak apa, sih, yang dibutuhkan Pisces? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya. Pisces yang lahi hilang arah atau kamu yang mau ngegebet si Pisces wajib baca!

 

 

Seseorang yang Berempati Besar

Pisces terlalu sensitif sehingga mereka membutuhkan seseorang yang mengerti kesensitifannya. Hargai hal tersebut dan selalu berhati-hati dengan semua yang mereka katakan atau lakukan.

 

Seseorang yang Menghargainya dengan Sangat

Pisces adalah zodiak yang penuh kasih. Mereka selalu memberi apa pun pada pasangannya. Mereka tertarik pada pasangan yang nggak dominan dalam hubungan. Sebab, pasangan yang dominan terkadang nggak menghargai siapa mereka. Bagi mereka, pasangan yang sempurna adalah ia yang memberi sebanyak yang mereka lakukan.

 

Seseorang yang Penuh Sabar

Pisces kerap malu-malu pada awal sebuah hubungan. Mereka nggak dengan mudah untuk membuka jati diri mereka. Namun, ketika mereka mempercayaimu dengan penuh, kamu akan melihat sisi yang sama sekali berbeda dari mereka, tapi semua itu butuh waktu.

Seseorang yang Jujur

Bahkan jika kebenaran menyakitkan, mereka lebih suka mendengarnya alih-alih dibohongi. Mereka membutuhkan seseorang yang menjunjung tinggi kejujuran. Sebab, seseorang yang akan jujur dengan masalahnya akan bisa menemukan solusinya. Pisces adalah pribadi yang suka mengubah keadaan jadi lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading