Sukses

Lifestyle

Ingin Tampil Seksi? Ikuti Workout Routine Lupita Nyong'o Sebelum Shooting Black Panther

Fimela.com, Jakarta Aktris mencolok pada film Black Panther, Lupita Nyong'o ternyata sempat melakukan perjuangan sebelum memulai syuting film Black Panther. Saat itu, dia harus bersiap-siap untuk memerankan Nakia. 

 

Tapi, untuk memerankan peran ini Lupita harus siap secara fisik. Tal heran, Nakia dalam film yang booming di hampir seluruh dunia ini merupakan perempuan tangguh. 

Bukan cuma Lupita harus memiliki tubuh yang fit, tapi dia juga harus berlatih untuk membentuk otot, serta mampu melakukan semua adegan Nakia tanpa stunt. 

Kepada Shape.com, Lupita mengaku kalau perjalanan dan proses untuk menanamkan karakter Nakia pada dirinya tak mudah. Dia harus bekerja keras, bahkan berlatih untuk membentuk otot dan kekuatan. 

Dilansir dari majalah E! News, Lupita Nyong'o mengaku harus membentuk tubuhnya hingga seperti tubuh seseorang yang fit. Buat kamu yang juga ingin memiliki kekuatan seperti Nakia di film Black Panther, intip apa saja yang dilakukan Lupita sebelum syuting film. 

6 Minggu Working Out

 Lupita mengaku kepada Hllywood Reporter kalau dia harus melakukan latihan Boot Camp di Atlanta, Gorgia, Amerika Serikat selama 6 minggu sebelum akhirnya syuting dimulai. Latihan ini sudah cukup berat, girls. 

Apa lagi dia harus melakukannya 4 jam sehari demi film Black Panther. Latihan fisik yang terbilang keras ini demi membentuk otot pada tubuh Lupita dan juga menambah tenaga. 

"(Semuanya) untuk kekuatan, stamina, dan fleksibilitas," katanya seperti dilansir dari Shape.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading