Sukses

Lifestyle

Tega! Pria Ini Tendang Pacarnya ke Jalan Tol

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan kehidupan yang bahagia bersama pasangannya. Saat dimabuk cinta, membayangkan jalani hidup berdua rasanya begitu indah dan mebahagiakan

Namun perlu disadari kalau hubungan bersama pasangan itu tak selamanya indah dan baik-baik saja, di mana ada saatnya kamu dan pasangan harus melewati kerikil dan jalan berbatu yang menguji kesetiaan berdua.

Lalu, bagaimana jika pasangan berlaku kasar dan sesuka hati kepada pasangannya sendiri? Hubungan ini bisa saja dikatakan tidak sehat ketika ada satu dari mereka merasa ada yang tersiksa dan tertekan. Terlebih lagi ada kontak fisik yang berujung kekerasan verbal.

Dikutip dari worldofbuzz, seorang pria di Hangzhou, Cina melakukan kekerasan yang parah terhadap pasangan wanitanya, Jumat (23/2). Keduanya yang terlibat pertengkaran hebat ini adu fisik satu sama lain di jalan tol.

Mirisnya, dalam pertengkaran terebut, sang pria sampai hati menendangan pasangannya sampai ia keluar dari mobil yang mereka tunggangi. Tak sampai di situ, parahnya si pria pun mengeluarkan semua barang bawaan kekasihnya dan sebuah rest area dan menarik perhatian orang di sana. Sayangnya orang-orang yang melihat kejadian tersebut tak berani melerai keduanya.

Dilerai Polisi

Wanita malang ini lalu berjalan sendirian di jalan tol hingga polisi menemukannya. Ia pun ditemukan oleh polisi yang bertugas di jalan tol. Ia lalu menjelaskan jika dirinya baru saja terlibat pertengkaran dan pasangannya melakukan kekerasan.

Saat wanita itu ditolong polisi, si pria mengetahui dan mendatanginya. Pria itu lalu mengulangi pertengkaran lagi dengan si wanita. Polisi akhirnya melerai mereka agar tak berlanjut lagi dengan kekerasan fisik.

 

Penulis: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading