Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Pas Buat Pelarian Saat Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Nggak ada seorang pun yang ingin merasakan pahitnya putus cinta. Nggak ada. Meski demikian, bukan berarti putusa cinta adalah akhir dari segalanya. Putus cinta ada obatnya, kok.

Banyam hal yang bisa kamu lakukan untuk menyembuhkan luka hati karena putus cinta, apa pun itu penyebab putusnya. Entah bermain dengan teman-teman, mendengarkan lagu-lagu galau, melakukan hobimu, atau malah cari pacar baru sebagai pelarian. Ups.

Bukan hal yang aneh ketika seseorang putus cinta kemudian mencari seseorang baru sebagai penyembuh luka alias rebound love. Nggak salah juga, sih, namanya juga usaha. Asal nggak membandingkan orang baru dengan orang lama hal tersebut tampak sah saja.

Meski demikian, nggak semua orang bisa jadi rebound love. Sebagian mungkin nggak terima dirinya jadi rebound love dan sebagian lagi takut jika dibanding-bandingkan. Secara didekati sama orang yang baru banget putus.

Namun, semua itu nggak akan terjadi sama orang-orang dari tiga zodiak ini. Karena kasihnya begitu besar, mereka asyik-asyik saja menerima seseorang yang baru putus saja putus cinta untuk dekat dengannya. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya dari Your Tango berikut ini.

Gemini

Gemini adalah zodiak pertama yang bisa kamu singgahi ketika putus cinta, karena mereka akan membantu kamu untuk merasa jauh lebih baik. Mereka juga nggak akan baper jika pada saat kamu malah merasa lebih cocok menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, saat kamu memiliki hubungan rebound love dengan Gemini, bisa jadi kamu nggak akan melepaskannya. Mereka akan membuat kamu merasa tertarik dan kamu akan kaget bahwa bersamanya, kamu mendapatkan kepercayaan diri secara cepat.

Aries

Aries ada di urutan ke-dua karena mereka akan mengingatkan kamu tentang kehidupan yang seru di luar sana. Mereka akan membantu kamu move on agar kamu lebih mandiri dan menyayangi diri sendiri. Mereka akan mengingatkan kamu betapa asyiknya menjawab tantangan diri dan mengambil risiko. Aries akan membantu kamu menemukan semangat baru dan mengingatkanmu untuk tertawa juga menikmati hidup kamu. Mereka nggak akan membiarkan kamu duduk sendirian sambil terjebak nostalgia.

Sagittarius

Orang-orang dengan zodiak Sagittarius akan mengingatkan kamu bahwa kamu saat ini masih bisa move on dan masih ada petualangan yang bisa kamu lakukan di depan sana. Mereka akan menunjukkan kepada kamu apa yang telah kamu lewati dan mereka akan mendorong kamu untuk keluar dari zona nyaman. Sagittarius bisa membantumu mengetahui apa yang nggak kamu inginkan dalam suatu hubungan, dan apa yang harus kamu lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading