Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Kenali Mitos Buah yang Harus Kamu Hindari Agar Langsing

Fimela.com, Jakarta Banyak cewek melakukan diet dengan fokus pada buah-buahan dan sayuran. Namun, banyak juga cewek yang khawatir dengan buah-buah tertentu. Pasalnya, beberapa buah dianggap nggak baik untuk kesehatan. 

Salah satu buah yang mitosnya bahaya buat diet adalah lemon atau jeruk nipis. Buat mereka yang sering melakukan diet sehat, kedua buah asam ini digunakan untuk meluruhkan lemak dalam tubuh. 

Caranya, dengan meminum air perasan jeruk nipis atau lemon yang dicampur dengan air hangat. Biasanya, minuman ini diminum setiap pagi dalam keadaan perut kosong. 

Nah, ini dia yang jadi masalah bagi sebagian orang. Mereka menganggap, buah asam yang dikonsumsi dalam keadaan perut kosong bisa menaikkan asam lambung. Padahal, dilansir dai Health.com, buah asam di mulut, kalau sampai di perut akan menjadi alkaline. 

Dan ini sangat baik untuk tubuhmu, bukan cuma buat diet. Lagi pula, Dewi Hughes dalam videonya di YouTube juga mengatakan hal yang sama. Dia menyarankan, untuk mengajak ngobrol jus buah yang akan kamu konsumsi. Metode ini merupakan salah satu langkah dari hipnoterapi yang juga dia ajarkan pada beberapa buku yang telah dia tulis. 

Diet Dewi Hughes

Di antara banyaknya program diet, Dewi Hughes mengajarkan metode diet yang unik. Menurutnya, diet kenyang yang dia bagikan ilmunya kepada banyak orang merupakan diet spiritual.

Karena menggabungkan program diet sayur dan buah, dengan ilmu hipnoterapi. Nah, buat kamu yang masih susah atau nggak bisa minum jus lemon atau jeruk nipis setiap pagi, mungkin kamu harus mencari buah lain untuk meluruhkan lemak dalam tubuh. Atau juga mengikuti cara diet Dewi Hughes. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading