Sukses

Lifestyle

Parah Sih, 3 Zodiak Ini Hobi Banget Merendahkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Sifat merasa lebih baik atau lebih kuat dari orang lain terkadang membawa dampak baik bagi lingkungan sekitar. Namun, nggak jarang jika sifat tersebut malah membuat seseorang malah tampak angkuh dan arogan.

Akibatnya, orang lain jadi tampak lebih rendah dari mereka dalam segala hal. Tentu hal yang satu ini bukan sifat baik. Pun kita sadar akan hal tersebut. Malesin banget, nggak, sih, kenal atau dekat sama orang-orang kayak begitu?

Meski demikian, pada kenyataannya, pasti ada orang kayak begitu di sekitar kita. Baik yang merendahkan secara terang-terangan maupun diam-diam. Baik yang merendahkan karena status sosial atau kemampuan.

Seperti tiga zodiak ini, contoynya. Konon, sifat-sifat mereka yang dipengaruhi oleh zodiak membuatnya jadi lebih mudah untuk merendahkan orang lain. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tangos, beeikut ulasannya.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang menyebalkan. Ketika orang lain nggak memiliki pendapat yang sama kayak mereka, Capricorn langsung memandang orang-orang seperti orang yang dangkal dan bodoh. Bahkan terkadang, Capricorn bisa menjadi zodiak yang paling cuek dan paling beracun. Seperti semua energi negatif mereka menular dan membuat orang lain sama sengsaranya dengan Capricorn.

Aries

Sementara Capricorn merendahkan orang lain karena nggak sependapat dengan mereka, Aries merendahkan orang lain karena mereka memang menyebalkan. Dari cara berpikir mereka yang merasa selalu benar, hobi berdebat, nggak sabar, dan agresif, sulit untuk nggak merasa down ketika berada di sekitar Aries.

Leo

Meskipun Leo memiliki karakter yang berani dan murah hati, sayangnya sifat tersebut nggak bisa menutupi karakter buruknya yang lebih dominan. Leo nggak cuma sombong, tapi mereka juga nggak memiliki saringan saat mereka berbicara. Itu artinya mereka kerap menyinggung perasaan orang lain dan mereka bahkan tidak peduli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading