Sukses

Lifestyle

Wajah Pria Ini Dilumuri Lem Tikus oleh Istrinya yang Cemburu, Reaksinya Bikin Ngakak!

Fimela.com, Jakarta Istri mana yang mau diabaikan dan ditinggalkan oleh suaminya, akhir-akhir ini pun kisah para istri yang marah karena diselingkuhi banyak muncul di media sosial. Kali ini ada lagi kisah istri yang cemburu tapi bukan karena suami yang selingkuh, melainkan dengan video game.

Ya, sadar nggak sih sekarang video game itu nggak hanya digemari oleh anak-anak dan remaja, tetapi orang dewasa juga, termasuk para bapak-bapak. Saking ketagihannya, mereka pun sering kali mengabaikan hal lain dan hanya terpaku dengan video game di gadget tangannya.

Hal itu pun kerap membuat para istri atau ibu-ibu marah dan geram karena suaminya hanya duduk terpaku dan mengabaikan dirinya. Melansir laman Dailymail, di Cina, seorang istri yang muak dengan suaminya yang kecanduan main game pun geram.

Lewat sebuah video, ia merekam bagaimana ia memberi 'pelajaran' kepada suaminya yang hanya memunggunginya karena terus bermain video game. Dalam video tersebut, wanita itu terlihat berjalan mendekati suaminya yang tengah terpaku memandangi ponselnya.

Tanpa aba-aba, wanita tersebut pun langsung menyerang suaminya dengan menempelkan lem tikus ke wajah suaminya itu. Sontak, sang suami yang sedang asyik main game pun panik dan mencoba melepaskan lem tikus yang menempel di wajahnya.

Tawa dan Panik

Siapa sih yang nggak panik saat wajahmu ditutup menggunakan lem tikus yang super lengket itu. Dalam videonya, pria itu pun terdengar berteriak sambil mencoba melepaskan lem tikus yang menampel di wajahnya.

Sedangkan, istrinyaa terdengar tertawa cekikikan melihat suaminya tersiksa saat melepaskan lem tikus yang ia tempelkan di wajahnya. Wah para penggemar game online hati-hati ya, jangan sampai dijahili juga.

Alasan Sang Istri

Bukan tanpa alasan, wanita tersebut melakukan kejahilan itu sebagai peringatan agar suaminya tak hanya memandangi ponselnya setiap saat. Rasa cemburu karena tak diperhatikan pun mendorongnya melakukan kejahilan itu.

Jadi masih mau lebih pilih main video game dari pada bercengkrama sama pasangan? Hati-hati ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading