Sukses

Lifestyle

Suka Berekspresi, 3 Zodiak Ini Nggak Sungkan Bilang Kamu Jelek di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Express your feeling. Begitulah prinsip sebagian orang di dunia ini. Sementara sebagian orang lainnya memilih bungkam atau apatis, orang-orang dengan prinsip tersebut nggak ragu atau sungkan untuk mengungkapkan apa pun keadannya.

Mereka adalah orang-orang yang paling nggak bisa untuk menahan opininya. Konon, hal tersebut besar dipengaruhi oleh zodiak ketika lahir. Percaya atau nggak, dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak ini lahir dengan keberanian dalam mengungkapkan pendapat. Di mana pun mereka berada.

Bahkan ketika penampilan kamu lagi nggak banget, mereka akan mengatakannya dengan jujur langsung kepadamu. Begitu pula sebaliknya, kalau penampilanmu lagi kece, mereka nggak sungkan untuk memujinya.

Lantas, siapa sajakah lima zodiak tersebut? Adakah zodiakmu di sana? Yuk, simak ulasannya berikut ini yang dihimpun dari Your Tango.

 

Aries

Ketika Aries sedang mengerjakan sesuatu, mereka akan melakukannya dengan segenap hati. Mereka memiliki percaya diri dan antusias yang  tinggi. Hal tersebut memungkinkan mereka menjadi vokal dan angkuh. Mereka nggak takut untuk berdiri melawan musuh atau berbicara tentang apa yang mereka yakini. Termasuk ketika kamu sedang berpenampilan buruk, maka mereka akan mengatakan dengan jujur. Orang-orang berzodiak Aries nggak suka menahan apa pun untuk mengungkapkan diri dengan lantang.

Leo

Leo adalah zodiak dengan jiwa kepemimpin yang kuat, bahkan ketika mereka nggak berusaha untuk menjadi pemimpin. Mereka ingin pesan yang mereka sampaikan jelas dan nggak salah tafsir. Orang-orang dengan zodiak Leo juga cenderung memiliki selera humor dan tawa yang cukup kuat. Mereka nggak keberatan jika tawanya membuat orang-orang memusatkan perhatian pada mereka. Sebab, mereka suka menjadi pusat perhatian.

 

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang akan menjadi ekspresif ketika memperjuangkan sesuatu. Misal, ketika mereka ingin kamu nggak terus menerus dijadikan bahan olok-olokan karena dandanan yang aneh saat pergi ke kampus, maka mereka nggak akan segan untuk mengatakannya padamu.

Sebagai manusia yang sangat humanis, individu Aquarius harus bisa menyampaikan pesan mereka kepada orang-orang banyak. Jika mereka merasa mereka nggak didengar, mereka akan menjadi lebih keras sampai mereka tahu bahwa orang-orang mendengarnya. Aquarian tahu nggak semua orang akan memperhatikannya, tapi jika mereka melakukannya dengan ekspresif, mereka nggak bakal bisa diabaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading