Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Katanya Jodoh Gemini

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan lambangnya yang berupa anak kembar, Gemini digambarkan sebagai pribadi yang memiliki dua sisi dalam hidupnya. Mereka bisa saja sedih dan senang dalam waktu yang berdekatan atau bahkan satu waktu. Meski demikian, Gemini punya kemampuan komunikasi yang baik. Lantas, bagaimana pasangan yang cocok untuk Gemini dengan sifatnya yang seperti itu? Simak ulasannya berikut ini.

Video dari Ramalan Bintang ini akan berikan tips mengenai zodiak apa yang paling cocok untuk orang gemini. Ada 3 zodiak yang sekiranya paling cocok dengan zodiak gemini. Yang pertama adalah Sagitarius, karena antara Gemini dan Sagitarius memang mempunyai sifat yang sama yaitu suka berpetualang. Selain itu juga karena keduanya bukan tipe orang yang terlalu mengekang. 

 

Selanjutnya Libra menjadi alternatif jodoh yang cocok untuk gemini.  Libra dianggap mempunyai karakter yang sama pula yaitu bisa saling mengisi kekurangan satu sama lainnya. Nah buat kamu orang gemini yang sedang nyari jodoh, kamu wajib nonton video terbaru dari Ramalan Bintang berikut ini. (hfd)

Sumber: Famous.id

Penulis: HFD

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading