Sukses

Lifestyle

Cantik dan Seksi Wanita Ini Dikira Selebgram, Rupanya Dia adalah...

Fimela.com, Jakarta Cantik dan seksi, penampilan fisik wanita ini begitu memukai banyak mata. Namun siapa sangka, wanita yang dikira selebgram ini adalah seorang yang berprofesi sebagai musisi musik klasik? Ia adalah Lola Astanova, wanita yang penampilannya jauh dari gaya konservatif ini telah mengejutkan banyak orang atas profesi yang di gelutinya.

Ingin mendrobrak stereotip musisi klasik yang dikenal kaku, wanita yang lahir di Uzbekistan ini memiliki gaya lebih muda dan modern. Ia mulai belajar piano klasik sejak usia enam tahun. Lola belajar piano dengan Tamara Popovich, seorang musisi klasik profesional. Debut terbesar Lola terjadi pada 2007, empat tahun setelah ia pindah ke Amerika Serikat. Saat itu ia mengisi konser musik klasik Neiman Marcus.

Sejak saat itu, masyarakat mulai penasaran dengan sosok musisi cantik ini. Banyak yang terpesona dengan talenta Lola dalam bermain piano. Namun tak sedikit juga haters yang mengkritik gaya Lola yang dianggap melecehkan genre musik klasik.

Banyak netizen yang mengkritik gaya berpakaian Lola. Dalam blog pribadinya ia mengungkapkan "aku memilih pakaian yang merefleksikan personalitasku dan sesuai usiaku." Bagi Lola, pakaian musisi tak harus terbatas dengan aturan tertentu. Ia ingin membuat genre musik klasik ini lebih dapat diterima berbagai kalangan, khususnya anak muda.

Tak cuma ahli dibidang  musik klasik, Lola juga telah merambah ke musik elektronik. Lewat salah satu  unggahan Instagramnya, ia pun memadukan musik klasik dengan beats EDM modern.

Buktikan Wanita Bisa Berkarta Tanpa Batas

Penampilan Lola ini juga ingin membuktikan bahwa para wanita bisa berkarya tanpa batasan apapun. Karena nyatanya masih wanita yang dinilai hanya berdasarkan penampilan luarnya saja. "Aku senang menjadi salah satu wanita yang membuktikan bawa gaya berpakaian dan pencapaian karir tak selalu punya hubungan mutual," aku Lola.

Musisi klasik yang menginspirasi wanita satu ini antara lain Sergey Rachmaninoff, Frédéric Chopin, Vladimir Horowitzn, dan Alexei Sultanov. Namun ia juga mengakui tetap membuka telinga untuk mendengar musik dari genre lain. "Aku tetap harus felksibel dan inovatif dalam berkarya, aku ingin memberi warna baru dalam musik klasik," jelas Lola.

Musisi satu ini juga telah banyak melakukan kolaborasi dan pertunjukkan musik. Dalam sosial medianya dia mengunggah banyak foto bersama musikus dunia Amos Bocelli, Kygo, Brian Adams, Alesso, dan banyak lagi. Terdapat pula dokumetasi konser musik klasiknya yang megah.

Bila dilihat sekilas, Lola lebih pantas menjadi selebgram fitness atau beauty. Badannya yang sangat fit dan prima ini jelas membuat banyak orang terpana. Baru-baru ini ia merilis karyanya meng-cover lagu LalaLand dengan seorang pemail cello.

 

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading