Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini 6 Genre Musik yang Cocok Buat Kamu

Fimela.com, Jakarta Musik bukan hanya sekadar nada. Lebih dari itu, musik juga bisa mengambarkan kepribadian seseorang yang mendengarkannya. Lebih dari itu, kegemaran seseorang dalam menyukai musik, konon, juga dipengaruhi oleh zodiak. Lantas, musik bagaimana yang cocok berdasarkan zodiak kamu? Yuk, kepoin!

1. Pop

Penyuka musik pop biasanya adalah orang yang terbuka, jujur, dan cenderung konvensional. Karakter ini bisa ditemuin di zodiak gemini dan aquarius. Kedua zodiak ini juga termasuk dalam pendengar yang baik. Ketika ngedengerin lagu, mereka bakal meresapi lirik lagu yang mereka dengarkan dengan sangat dalam.

 

2. Rock

Musik rock dikenal sebagai musik yang punya karakter keras dan ketukan yang kencang. Musik rock dan segala turunannya ini sangat cocok untuk mereka yang punya zodiak aries dan taurus. Kedua zodiak ini memiliki keberanian yang tinggi dan senang menantang adrenalinnya sendiri. Maka dari itu, lagu dengan tempo kencang seperti aliran rock, punk, dan metal sangat sesuai dengan kepribadian aries dan taurus.

3. Jazz

Genre musik jazz yang penuh instrumen dan melodi ini sangat cocok untuk zodiak capricorn dan pisces. Dua zodiak ini sama sama punya pendengaran yang bagus pada instrumen musik. Melodi rumit yang ada dalam satu kesatuan musik jazz jadi daya tarik tersendiri bagi capricorn dan pisces.

 

4. Klasik

Genre musik klasik memiliki sensasi romantis dan menenangkan dalam musiknya. Genre musik ini cocok sekali dengan zodiak yang punya karakter tenang, sensitif, dan cerdas. Dari semua zodiak, cancer dan virgo mungkin yang paling cocok untuk mendengarkan musik klasik. Ketika cancer dan virgo mendengarkan musik, mereka lebih suka meresapi musik tersebut secara mendalam dan tenang.

5. Hip Hop / Rap

Musik hip hop atau rap saat ini sedang menjadi genre musik terpopuler di industri musik dalam negeri ataupun luar negeri. Dari karakter musiknya, lirik rap dari para rapper punya berbagai pesan dan kritik sosial untuk isu tertentu. Zodiak leo dan sagitarius adalah dua zodiak yang mungkin cocok untuk mendengarkan musik rap. Karakter mereka yang outgoing dan peka terhadap lingkungan membuat leo dan sagitarius dapat menghayati sebuah musik dan memahami pesan yang ada dalam sebuah lagu rap.

 

6. Dangdut

Genre yang satu ini paling cocok untuk orang yang suka menikmati lagu dalam bentuk gerakan, alias berjoget. Genre dangdut juga punya kesan semangat, kreatif dan enerjik dalam musiknya. Karakter ini cocok banget sama zodiak libra dan scorpio yang paling nggak bisa diam ketika mendengarkan musik. Maka dangdut menjadi musik yang paling cocok untuk kedua zodiak ini!

Dari ulasan di atas, musik apa, nih, yang cocok buat kamu? (nfl)

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading