Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Artis Muda yang Sering Jadi Sorotan Media Saking Mesranya

Fimela.com, Jakarta Berbarengan dengan semakin hype-nya media sosial, berbagai fenomena sosial pun bermunculan. Mulai dari online shop, influencer, sampai pasangan yang jadi hits berkat kemesraannya pun bermunculan. Tak perlu memiliki popularitas di televisi untuk bisa terkenal di media sosial, justru sebaliknya; media sosial bisa membuat seseorang terkenal, bahkan lebih mudah dari televisi. 

Yes, media sosial memang mudah memberi spotlight bagi siapa saja yang bisa menunjukkan konten menarik, termasuk hal-hal privasi seperti kemesraan dengan pasangan. Yang belum terkenal bisa jadi terkenal, yang sudah terkenal jadi tambah terkenal! Para artis muda pun tak luput dari fenomena ini.

Di akun media sosial milik kita, kita memang berhak untuk mengunggah konten apa saja semau kita. Begitupun dengan mereka para artis yang tentu saja punya kehidupan selain yang tampak di layar kaca. Sama seperti orang-orang pada umumnya, jalinan asmara bersama pasangan mungkin adalah salah satu 'hal seru' yang bisa diunggah di media sosial.

Terlepas dari apapun tujuannya mengunggah di media sosial, yang jelas kemesraan dengan pasangan yang ditunjukkan para artis muda dan pasangannya di media sosial ini, membuat mereka semakin sering jadi sorotan media! Kamu pun mungkin salah satu yang mengikuti kemesraan para pasangan ini.

Siapa saja mereka? Yuk langsung lihat saja!

Ammar Zoni dan Ranty Maria

Ammar Zoni dan Ranty Maria adalah salah satu pasangan selebriti muda yang terlibat cinta lokasi di salah satu sinetron yang mereka bintangi. Keduanya selalu terlihat mesra, bahkan ketika Ammar Zoni terlibat kasus narkoba Ranty masih dengan setia mendampinginya.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Sama seperti Ammar Zoni dan Ranty Maria, pasangan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ini juga terlibat cinta lokasi karena sama-sama membintangi sebuah judul sinetron. Wah, the power of cinlok tidak bisa ditepis, ya!

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Berhubung Bani, nama panggilan kekasih Aurel, bukan seorang artis dan tidak terlibat dalam proyek entertainment apapun dengan Aurel, pasangan yang satu ini memang tidak berumula dari cinta lokasi. Namun kemesraan mereka tak terlepas dari sorotan media. Pasalnya, Bani tampak sudah dekat dengan keluarga Hermansyah. Kabarnya juga Bani dan Aurel punya bisnis berdua, lho. Keren, ya!

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maian Estianty yang tampan ini malah tergolong penuh sensasi. Bukti-bukti kemesraannya dan sang kekasih, Alyssa Daguise, sering kali terekspos ke publik baik lewat akun media sosialnya mereka sendiri maupun akun gosip. Hmm, pasangan muda ini memang mesra banget sih.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Hubungan Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan, sering jadi sorotan karena mereka memang selalu tampak mesra. Belum lagi, kalau mereka sudah mengunggah foto-foto traveling bareng ke berbagai penjuru dunia yang bikin netizen iri. Belum menikah saja sudah seperti honeymoon terus begitu, ya.

Selain kelima pasangan yang disebutkan di atas, apa kamu punya kandidat pasangan selebriti muda termesra versimu sendiri, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading