Sukses

Lifestyle

Cowok dari 3 Zodiak Ini Katanya Nggak Banget Buat Jadi Pacar, Wah Kenapa Tuh?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti mencari pasangan hidup yang baik. Nggak ada satu orang pun yang menginginkan pasangan yang bersifat sebaliknya. Meski demikian, pada kenyataannya, nggak semua orang memiliki sifat yang baik.

Entah karena faktor pergaulan, lingkungan, dan wataknya sendiri, seseorang bisa menjadi orang yang menyebalkan, setidaknya itu bisa terlihat sampai mereka menjadi pasangan.

Meski demikian, bukan berarti sifat asli seseorang nggak bisa dilihat sebelum mereka menjadi pasanganmu. Bisa banget, kok, Girls. Kamu bisa memprediksinya lewat zodiak mereka.

Menurut prediksi zodiak, konon cowok dari tiga zodiak ini adalah cowok yang nggak banget ketika mereka menjadi pacar. Hmm.. Ada apa, ya? Biar nggak salah pilih, yuk, simak ulasannya berikut ini.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling memungkinkan untuk terlibat dalam sebuah hubungan beracun. Mereka bukan pribadi yang buruk, tapi sering terlibat dalam hubungan yang buruk. Mereka baik hati dan perhatian juga sensitif. Saking baiknya, mereka juga meladeni orang-orang yang menjahati mereka dan nggak menghargai mereka. Pisces begitu asyik hidup di dunia mereka sendiri hampir sepanjang waktu, padahal orang-orang melihat hubungannya sangat nggak sehat.

Virgo

Virgo adalah pribadi yang mudah cemburu dan sangat insecure. Jika kebanyakan orang akan menunjukkan sifat tersebut saat masih PDKT, Virgo sangat pandai menyembunyikan kekurangannya itu. Dari luar mereka mungkin tampak menawan dan karismatik, tapi di dalam hatinya, mereka ingin mengendalikan pasangannya dan hubungannya. Virgo mudah sekali marah dan nggak bisa menahan diri, sehingga pada suatu hari dia bisa saja membuatmu menangis. Kemampuan mereka untuk memanipulasi dan bikin kamu selalu jadi orang yang salah bikin hubungan nggak sehat.

Taurus

Cowok Taurus adalah cowok dengan kepribadian paling egois dari semua zodiak. Bahkan, mereka akan sangat mungkin untuk memilih kerier daripada keluarga dan hubungannya. Bagi mereka, pasangan mereka yang sempurna adalah seseorang yang mengerti dan menghormati itu. Mereka mungkin akan sering mengatakan bahwa mereka mencintaimu, tapi pada kenyataannya mereka hanya punya sedikit waktu untukmu. Mereka sulit berkomitmen karena hubungan nggak pernah menjadi fokus utama mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading