Sukses

Lifestyle

Kalau Kamu Jadi Superhero Berdasarkan Zodiak, Kamu Bakal Jadi Siapa?

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu jadi sperhero, kamu maunya jadi siapa? Mungkin banyak pilihan, tapi lebih baik, sih, kamu coba pilih berdasarkan kepribadian kamu. Masih bingung? Nih ada sederet petunjuk superhero yang dipasangkan berdasarkan zodiak. Karakter apa yang kamu dapat?

1. Superman - Pisces dan Libra

Karakter superhero Superman ternyata punya kepribadian yang mirip dengan zodiak Pisces dan Libra. Sifatnya tokoh Superman yang rela berkorban dan dapat diandalkan juga dimiliki oleh kedua zodiak tersebut. Selain itu, mereka juga punya sifat yang lebih suka membuktikan sesuatu lewat perbuatan daripada kata-kata. Sama seperti Superman, karakter dan sifat penolong Pisces dan Libra ini juga kadang mengundang prasangka buruk sama orang-orang di sekitarnya.

 

2. Batman - Taurus dan Scorpio

Zodiak Taurus dan Scorpio memiliki sifat yang cenderung ambisius, penyendiri, dan sulit ditebak. Tetapi kedua zodiak ini juga punya pribadi yang menawan dan dapat diandalkan. Karakter ini mirip banget sama tokoh Batman, superhero misterius yang beraksi di malam hari.

3. Iron Man - Gemini dan Leo

Sosok intelek, cerewet dan supel sangat lekat dengan karakter Gemini dan Leo. Kedua zodiak ini juga nggak suka diatur tapi tetap bertanggungjawab. Selain itu, Gemini dan Leo dikenal sebagai orang yang pandai membangun hubungan dan suasana dengan orang lain. Tapi, karakternya ini juga sering jadi sumber masalah buat mereka. Kadang ego dan tingkat kepedeannya dapat membuat orang lain sedikit kesal. Karakter seperti ini mirip banget sama karakter Tony Stark alias Iron Man.

 

4. Wonder Woman - Capricorn dan Aquarius

Dilihat dari karakternyta, tokoh Wonder Woman adalah sosok yang disiplin dan pantang menyerah untuk mencapai tujuannya. Penampilannya yang kharismatik juga menjadi idaman banyak orang saat ini. Karakter seperti ini ternyata dapat ditemukan dalam pribadi zodiak Capricorn dan Aquarius. Selain memiliki sifat diatas, kedua zodiak ini juga memiliki pemikiran yang kreatif, jujur, dan penyabar.

5. Hulk - Aries dan Cancer

Aries dan Cancer merupakan zodiak yang memiliki dua sisi sifat yang bertolak belakang. Di satu sisi, mereka dapat menjadi orang yang baik hati dan penyayang. Tetapi di sisi lain, mereka juga dapat menjadi seseorang yang moody dan emosional. Sifat tersebut mirip sekali dengan tokoh superhero Hulk yang amarah dan emosinya mudah terpancing.

 

6. Spiderman - Sagitarius dan Virgo

Karakter Sagitarius dan Virgo merupakan dua zodiak yang sama sama memiliki sifat pemalu. Mereka biasanya akan merasa canggung ketika harus menghadapi situasi sosial di depan publik. Tetapi mereka sebenarnya memiliki sifat yang optimis, pintar, humoris, dan pantang menyerah. Karakter seperti ini dapat ditemukan dalam tokoh Spiderman, manusia laba-laba yang ramah dan humoris.

Mirip, nggak, karakter pahlawan sama kepribadian zodiak kamu?

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading