Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Kamu yang Pacaran sama Pisces Pasti Pernah Diperlakukan Begini

Fimela.com, Jakarta Konon, seseorang memperlakukan orang lain sesuai dengan apa yang mereka dari orang itu. Ada benarnya juga, tapi, kita juga nggak bisa mungkiri kalau tindakan seseorang juga besar dipengaruhi oleh watak mereka sendiri.

Watak sendiri bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Namun, salah satu yang sebagian orang percaya adalah zodiak. Yap, besar atau kecil, zodiak seseorang ketika lahir juga mempengaruhi terbentuknya watak mereka, terutama ketika bertindak.

Tak terkecuali apa yang dilakukan oleh Pisces pada pasangannya. Dilambangkan oleh ikan, zodiak Pisces disebut-sebut memiliki watak yang lembut dan penuh kasih. Saking lembutnya, mereka bisa jadi orang yang sensitif.

Kamu yang pernah dekat atau lagi dekat sama orang yang berzodiak Pisces pasti paham banget rasanya menerima kasih sayang dan kesensitifan mereka. Setidaknya kamu pasti pernah dapat perlakuan ini. Hmmm.. Benar, nggak?

Dicemburui Banget

Pisces nggak bermaksud untuk mencemburuimu, tapi di balik cemburu itu, kamu akan menyadari betapa mereka sangat peduli dengan kamu. Ketika mereka sudah masuk ke dalam lingkup keuargamu, percayalah ibumu akan mencintainya, ayahmu akan memberitahu kamu betapa berbedanya mereka daripada mantan-mantanmu. Pisces nggak hanya menyentuh hati orang yang mereka cintai, mereka memikat semua orang-orang di skeitarnya.

Diperlakukan Manis

Ketika kamu bertanya-tanya apakah kamu cukup baik untuk mereka, di sisi lain, mereka malah berpikir bahwa mereka beruntung bisa bersanding dengamu. Dengan Pisces, kamu akan belajar kesabaran dan pengertian. Kasih sayang mereka yang kuat akan membuatmu diperlakukan dengan manis dan penuh cinta.

Dinomorsatukan

Kamu tahu, kan, kalau mereka selalu mementingkan kepentingan orang lain terlebih dahulu daripada dirinya sendiri? Jadi, ketika kamu menjadi pacarnya, jangan heran kalau kamu menjadi nomor satu dalam hidupnya. Mereka akan dengan senang hati membuatkan masakanmu padahal dirinya sedang dikejar deadline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading