Sukses

Lifestyle

Seatraktif Apa Pun, 3 Zodiak Ini Susah Bikin Orang Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan memiliki dua sifat, yakni sifat baik dan buruk. Dengan sifat baiknya, seseorang bisa membuat orang lain tertarik. Begitu pula dengan sifat buruk, seseorang bisa dijauhi dan membuat orang lain kecewa.

Selain sifat baik, faktor seseorang bisa disukai banyak orang bisa jadi karena mereka atraktif. Sehingga orang lain merasa tertarik untuk mendekatinya. Meski demikian, nggak semua orang atraktif bisa memikat hati seseorang.

Setidaknya buat orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Konon mereka adalah zodiak yang sulit membuat orang lain jatuh cinta meski mereka sudah atraktif. Kenapa alasannya? Yuk, simak langsung ulasannya yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini.

Aquarius

Kenapa orang-orang sulit jatuh cinta dengan mereka? Sebab, mereka nggak membiarkan seseorang untuk masuk ke dalam hidupnya. Mereka menutup diri, berlaga jutek untuk 'melindungi diri mereka sendiri, dan nggak membiarkan diri mereka sendiri jatuh cinta pada seseorang. Jika mereka bisa mengubah perilaku ini, mereka akan menemukan cinta sejatinya. Kuncinya ada di diri mereka sendiri.

 

Gemini

Orang-orang Gemini adalah pribadi yang dinamis tapi misterius, mereka energik tapi tertutup, mereka mudah bergaul tapi sangat nggak percaya diri dan kritis. Orang mungkin akan mudah jatuh jika mereka mempersilahkannya, tapi mereka sendiri sangat cemas, gugup, dan nggak jelas, sehingga orang nggak punya waktu dan nggak mampu untuk memahami mereka.

Capricorn

Alasan mengapa orang-orang nggak benar-benar jatuh cinta pada mereka adalah karena mereka terlalu asyik dengan dirinya sendiri, mereka mencoba mengendalikan perasaan kamu sendiri, mereka menganggap cinta terlalu metodis, dan mereka selalu memikirkan kemungkinan terburuk karena mereka pikir itu akan mencegah mereka terluka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading